GKR Bendara Asyik Jajan di Angkringan, Putri Sultan Jogja Merakyat Banget

Anak bungsu Sri Sultan HB X terlihat santai membeli berbagai makanan di angkringan pinggir jalan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 Februari 2024 icon 15:00 WIB
GKR Bendara Asyik Jajan di Angkringan, Putri Sultan Jogja Merakyat Banget

GKR Bendara (Instagram/gkrbendara)

Putri bungsu Sri Sultan HB X, GKR Bendara, kembali menuai atensi. GKR Bendara kali ini mencuri perhatian publik lantaran kedapatan asyik jajan di angkringan pinggir jalan.

Pada video yang diunggah akun TikTok gkrhemas.center belum lama ini, GKR Bendara tampak berbusana kasual mengenakan kaus polo ungu yang dipadukan celana jeans. Dia pun terlihat membawa dompet cokelat.

Selain nasi angkringan, GKR Bendara juga mengambil sate khas angkringan. Dia pun bertanya kepada sang penjual soal menu yang paling direkomendasikan dan bercanda soal hal itu.

Baca Juga: Hadir di Candi Prambanan, KAWS:HOLIDAY Padukan Arsitektur Kuno dan Seni Kontemporer

"Salah satu Putri Sultan Jogja yang sangat ramah dan humble. Sudah ada yang pernah ketemu Gusti Bendara? Putri Sultan Jogja yang terakhir," tulis akun gkrhemas.center pada caption unggahannya.

Hingga Jumat (2/2/2024), video yang memperlihatkan momen GKR Bendara jajan di angkringan telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Seorang warganet berkomentar, "Gusti Bendara bawaannya ceria, dekat juga dengan masyarakat bawah. Pangaputen ikut ketawa."

Baca Juga: Dukung Geliat Bisnis Media Lokal, IMS dan Suara.com Sukses Gelar Lokakarya

"Pernah ketemu GKR Bendara. Mau ngajak foto tapi nggak berani karena sungkan, takut nggak sopan. Sekarang nyesel sendiri karena nggak minta foto waktu itu," ungkap warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "The Real Keluarga Sultan pasti kalau di publik selalu membaur sama rakyat."

GKR Bendara juga berbagi momen jajan angkringan lewat akun Instagram pribadinya. Dia juga bilang siap membantu promosi angkringan khas Yogyakarta.

"Setelah tugas seharian, saatnya menikmati menu angkringan khas Yogya. Ada yang mau? Biasanya kalau menu begini minimal tiga bungkus, ada lauk nasi teri, nasi tempe, dan nasi tongkol. Terus pakai sate-satean, mendoan, dan teh nasgitel. Istimewa," ungkap GKR Bendara.

Baca Juga: Luncurkan Seragam Baru, Hotel Ini Gandeng Desainer Anne Avantie

GKR Bendara memang kerap disanjung karena keramahan dan sopan santunnya. Sebelumnya, putri bungsu Sultan Jogja ini juga pernah viral karena naik becak dari kawasan Malioboro menuju Keraton Jogja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI