Ini Lokasi Acara Tunangan Ayu Ting Ting, Ternyata Resor di Kaki Gunung Salak

Terlihat lewat Instagram, ia mulai membagikan ulang momen acara tunangan yang diunggah tamu yang datang.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 10 Februari 2024 icon 16:57 WIB
Ini Lokasi Acara Tunangan Ayu Ting Ting, Ternyata Resor di Kaki Gunung Salak

Ayu Ting Ting bertunangan. (Instagram)

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya blak-blakan terkait acara lamaran dengan calon suaminya, Lettu Muhammad Fardana. Terlihat lewat Instagram, ia mulai membagikan ulang momen acara tunangan yang diunggah tamu yang datang.

Kini terkuak pula di mana lokasi tunangan Ayu Ting Ting yang digelar pekan lalu. Lokasi acara diungkap oleh Alien Co Photo, vendor foto yang dipakai Ayu Ting Ting.

Dalam unggahan Instagram mereka, tertera bahwa acara tunangan Ayu Ting Ting digelar di sebuah resor yang terletak di Puncak, Bogor yakni Pesona Alam Resort & Spa.

Baca Juga: Makna Bunga Baby Breath dan Anggrek Putih yang Dipegang Ayu Ting Ting di Momen Lamaran

Resor ini menawarkan fasilitas mewah nan modern dan menggabungkan keindahan alam. Sebab, resor ini terletak di kawasan perbukitan tepatnya di di kaki Gunung Salak.

Pesona Alam Resort & Spa menawarkan beragam pilihan akomodasi yang mewah, mulai dari kamar-kamar yang luas hingga vila-vila pribadi.

Setiap kamar pun dirancang dengan sangat indah, menciptakan suasana yang nyaman dan elegan. Untuk harga sewa kamar per malam, dibanderol mulai Rp700 ribuan.

Baca Juga: 4 Tas Branded Ayu Ting Ting, Mewahnya Hermes Selalu di Hati

Ayu Ting Ting bertunangan. (Instagram)
Ayu Ting Ting bertunangan. (Instagram)

Selain itu terdapat juga fasilitas ruangan untuk meeting dan event. Ruangan-ruangan tersebut memiliki berbagai ukuran dari yang terkecil ada 25 meter persegi hingga yang paling besar 204 meter persegi.

Fasilitas lainnya di resor ini ada klub anak, sepeda, tenis meja, layanan penitipan bagasi, dan layanan kebersihan harian yang tersedia gratis.

Baca Juga: Intip 5 Potret Cantik Atlet Basket Aislinn Konig, Tunangan Pesepakbola Sandy Walsh

Untuk alamat lengkapnya, Pesona Alam Resort & Spa berlokasi di Jl. Taman Safari No.101 A, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI