5 Potret Muhammad Fardana, Tentara Ganteng Calon Suami Ayu Ting Ting

Calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana, bahkan disebut-sebut mirip artis Korea, Song Joong Ki.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 12 Februari 2024 icon 08:00 WIB
5 Potret Muhammad Fardana, Tentara Ganteng Calon Suami Ayu Ting Ting

Muhammad Fardana, calon suami Ayu Ting Ting. (Instagram/derazala)

Ayu Ting Ting telah resmi bertunangan dengan anggota TNI bernama Lettu Muhammad Fardana. Sosok calon ayah sambung Bilqis Khumairah Razak ini sukses mencuri atensi publik.

Banyak warganet yang menyebutnya mirip artis Korea Song Joong Ki, terlebih karena sang aktor pernah memerankan karakter tentara dalam serial "Descendants of the Sun".

Dari berbagai unggahan Lettu Fardana di Instagram, pria lulusan S1 National Defense Academy of Japan ini terlihat mempunyai postur tubuh tegap dan sering tampil sporty. Berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: Ini Lokasi Acara Tunangan Ayu Ting Ting, Ternyata Resor di Kaki Gunung Salak

1. Mirip Song Joong Ki saat pakai baju dinas

Potret yang dibagikan pada 17 September 2016 memperlihatkan penampilan gagah Lettu Fardana dalam balutan seragam dinas serba putih.

"Mirip Song Joong Ki kalau berisi begini," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Makna Bunga Baby Breath dan Anggrek Putih yang Dipegang Ayu Ting Ting di Momen Lamaran

2. Bergaya ala model

Ada juga momen di mana Lettu Muhammad Fardana mengenakan inner tuxedo berupa kemeja putih dan vest hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupu. Tentu saja busana itu dipadukan dengan celana panjang hitam dan sepatu pantofel.

3. Rajin olahraga

Sebagai seorang tentara, menjaga stamina dan kebugaran tubuh adalah kewajiban bagi Lettu Fardana. Potret yang diunggah pada 26 November 2017 ini memperlihatkan calon suami Ayu Ting Ting tampil sporty mengenakan jaket abu-abu dan celana jogger untuk olahraga lari di tengah cuaca dingin.

4. Keren Pakai Kacamata Hitam

Ini merupakan potret kelulusan Muhammad Fardana sebagai sarjana teknik mesin dari National Defense Academy of Japan. Bukan jubah wisuda, Lettu Fardana lebih memilih pamer foto dirinya mengenakan setelan serba denim dengan inner kaus turtleneck.

Pria ini juga melengkapi gaya busananya dengan kacamata hitam. Keren maksimal!

5. Anak basket

Baca Juga: 4 Tas Branded Ayu Ting Ting, Mewahnya Hermes Selalu di Hati

Lettu Muhammad Fardana memperlihatkan keterampilannya memainkan bola basket dengan hanya satu jari. Pada potret yang dibagikan, dia tampak mengenakan kaus lengan pendek berlapis manset hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI