Cara Mulia Nikita Mirzani Rayakan Ulang Tahun, Bagi-Bagi Tiket Umrah Gratis

Bagaimana cara mendapatkan kesempatan umrah gratis dari Nikita Mirzani ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 12 Februari 2024 icon 18:00 WIB
Cara Mulia Nikita Mirzani Rayakan Ulang Tahun, Bagi-Bagi Tiket Umrah Gratis

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani punya cara mulia untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 17 Maret mendatang, Dia bagi-bagi tiket umrah gratis untuk 17 orang yang beruntung.

Menariknya, syarat utama calon penerima tiket umrah gratis adalah mereka yang bekerja sebagai penggali kubur dan marbot masjid. Mereka nantinya berangkat umrah pada 17 Maret 2024, tepat di hari ulang tahun Nikita Mirzani.

"Jumat berkahnya itu adalah aku akan ngeberangkatin 17 orang umrah di tanggal 17 Maret, tepat di hari ulang tahun aku," ungkap Nikita Mirzani lewat akun TikTok miliknya.

Baca Juga: Titi Kamal Bagikan Foto Umrah Bersama Christian Sugiono, Agama Sang Suami Terkuak

Dia juga mengungkapkan, "Yang akan aku berangkatkan itu adalah penggali kubur dan marbot, 17 orang. Di manapun kalian berada, aku akan samperin."

Nikita Mirzani pun tak lupa menjelasakan apa saja syarat untuk mendapatkan tiket umrah gratis tersebut. Rupanya, warganet cuma perlu menghubungi pihak Nikita Mirzani via email [email protected].

"Misalkan kalian punya kenalan atau kalian tahu penggali kubur yang ingin sekali melaksanakan ibadah umrah, atau marbot yang ingin sekali melaksanakan ibadah umrah tapi terbentur biaya, tolong beritahu saya," tuturnya.

Baca Juga: 5 Barang Branded Levian Anak Lesti Kejora saat Umrah, Ada Koko Rp200 Ribuan

"Caranya gampang sekali. Kalian tinggal hubungin aja nomor yang ada di bio Instagram saya, atau kalian bisa email di [email protected]. Ditunggu email dan informasinya," terangnya kemudian.

Pada akhir video, Nikita Mirzani berjanji bakal mendatangi siapa saja yang terpilih mendapatkan tiket umrah gratis darinya.

"Pokoknya di mana aja, nanti saya akan samperin dan saya akan berangkatkan umrah," tandasnya.

Hingga Senin (12/2/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 1,6 juta kali di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit yang langsung memberikan rekomendasi atau mengajukan permintaan umrah gratis untuk orang terdekat mereka.

Baca Juga: Umrah Bareng Ira Nandha, Shandy Purnamasari Pakai Tas Putih Polos Rp100 Juta

"Kak Nikita Mirzani, bapak aku penggali kubur, ibu aku orang yang mandiin jenazahnya. Bismillah, siapa tahu ada rezeki buat kedua orang tua aku," ungkap seorang warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI