Nessie Judge Menikah, Konsep Acaranya Jadi Sorotan

YouTuber Nessie Judge resmi melepas masa lajang pada Minggu (25/2/2024) kemarin.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 Februari 2024 icon 10:00 WIB
Nessie Judge Menikah, Konsep Acaranya Jadi Sorotan

Nessie Judge (Instagram/nessiejudge)

Nessie Judge resmi melepas masa lajang pada Minggu (25/2/2024). Sang YouTuber menikah dengan seorang software engineer bernama Andryan Dutagama.

Pernikahan Nessie Judge digelar di Alila SCBD, Jakarta Selatan. Melihat unggahan akun Instagram rumpi_gosip, acara pernikahan tampak indah dengan dekorasi serba putih.

Nessie Judge dan Andryan Dutagama terlihat mengenakan busana pernikahan adat Jawa. Meski begitu, prosesi ijab kabul dilangsungkan dengan bahasa Arab.

Baca Juga: Viral Lagi! Cantiknya Titiek Soeharto saat Menikah dengan Prabowo Subianto

Perpaduan dua budaya itu rupanya lantaran Nessie Judge masih memiliki keturunan Pakistan dan Jawa dari kedua orang tuanya.

Tentu saja perempuan yang dikenal berkat konten horor dan konspirasi ini bahagia di hari pernikahannya. Dia tampak cantik dalam balutan kebaya putih, sementara sang suami kelihatan gagah dengan mengenakan beskap warna senada.

Pada video yang dibagikan, terlihat momen romantis saat keduanya jalan berdua menuju pelaminan. Langkap pasangan pengantin baru ini diiringi taburan kelopak bunga.

Baca Juga: Maia Estianty Bocorkan Cara Dapat Jodoh Terbaik, Amalannya Apa Saja?

Nessie tersenyum ceria sambil berbincang dengan suaminya sepanjang perjalanan. Perempuan yang memiliki lebih dari 10 juta subscribers di YouTube ini beberapa kali juga mengangkat tinggi buket bunga yang dibawa seolah ingin membagi kebahagiaannya dengan tamu undangan.

Momen bahagia Nessie Judge dan Andryan Dutagama tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. 

Seorang warganet berkomentar. "Akhirnya, ikut bahagia. Dulu inget Kakak Nessie pernah dikhianatin, padahal dia sayang banget sama pasangannya."

"Aku pikir dia gaya-gaya bule gitu. Cantik banget begini," puji warganet lain di kolom komentar.

"Aku kira nonmuslim," celetuk warganet lainnya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Lebih Rajin Bekerja setelah Menikah, Makin Semangat Cari Duit

Ada pula warganet yang mengungkapkan, "Wah, tahu-tahu nikah aja, nih. Dari kemarin masih nonton kontennya. Selamat ya, Nes. Semoga samawa until jannah. Ikut seneng, deh. Semoga bahagia selalu."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI