Tes Kepribadian: Sudah Coba Cake Resume Quiz yang Sempat Viral?

Kepribadianmu termasuk dalam kategori kue apa? Coba Cake Resume Quiz, yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Maret 2024 icon 14:30 WIB
Tes Kepribadian: Sudah Coba Cake Resume Quiz yang Sempat Viral?

Ilustrasi cupcakes (Pexels/Julias Torten und Törtchen)

Sudah coba Cake Resume Quiz? Tes kepribadian ini belakangan sempat viral di media sosial. Mereka yang sudah mencoba pun tak ragu memamerkan hasilnya.

Cake Resume Quiz membantu menentukan potensi individu, termasuk menentukan pekerjaan apa yang cocok bagi mereka berdasarkan hal tersebut.

Cake Resume Quiz atau what cake RU akan menampilkan hasil tes dengan kesimpulan yang diwakili kue jenis tertentu. Kue-kue yang mungkin muncul adalah kue lapis, tiramisu, kue bolu, cupcake, macaron, dan kue stroberi.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Cari Tahu Karakter Seseorang dari Hobi yang Dimiliki

Karakter kue yang dibikin menggemaskan menjadi salah satu daya tarik tes kepribadian ini. Mereka yang menyelesaikan tes akan mendapat ulasan tentang kelebihan pribadi, panduan pencarian kerja,  gambaran review dari teman kerja, tingkat kecanduan kerja, gambaran kebahagiaan, hingga kecenderungan teman dekat di tempat kerja.

Mau coba tes kepribadian lewat Cake Resume Quiz? Kamu hanya perlu mengunjungi Instagram cakeresume.id dan temukan tautan terkait pada laman profil akun tersebut.

Kamu akan diajak memasuki Desa Pencari Kerja dan memulai perjalanan seru dengan suguhan berbagai pertanyaan mudah. Pertanyaan-pertanyaan tersebut perlu dijawab jujur sesuai dengan kepribadianmu agar hasilnya lebih akurat.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Berani Jawab 5 Pertanyaan Sederhana Ini?

Setelah menjawab semua pertanyaan, kamu akan melihat kue jenis apa yang mewakili kepribadianmu. Jadi, bagaimana hasilnya? Kamu termasuk si kue lapis, tiramisu, kue bolu, cupcake, macaron atau kue stroberi?

Baca Juga: Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

Tes kepribadian populer ini tentu saja tidak bisa dijadikan satu-satunya patokan untuk menentukan arah karier seseorang. Meski begitu, ada banyak hal yang dapat kamu jadikan pertimbangan untuk lebih memahami potensi diri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI