Kisah Manis di Balik Jam Tangan Mewah Raffi Ahmad, Harganya Nyaris Rp4 Miliar

Jam tangan yang dipakai Raffi Ahmad saat liburan ke Jepang itu memiliki kisah manis tersendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Maret 2024 icon 21:00 WIB
Kisah Manis di Balik Jam Tangan Mewah Raffi Ahmad, Harganya Nyaris Rp4 Miliar

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad terlihat mengenakan jam tangan mewah saat liburan di Jepang baru-baru ini. Menariknya, ternyata ada cerita manis di balik aksesori tersebut.

Raffi Ahmad memang diketahui memiliki sejumlah jam tangan yang harganya fantastis. Salah satu koleksi favoritnya dipakai bapak dua anak ini saat liburan di Negeri Sakura.

Jam tangan itu terlihat dalam video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment pada Rabu (6/3/2024) kemarin. Fadil Jaidi yang ikut dalam rombongan liburan keluarga Raffi Ahmad sempat salah fokus dengan jam tangan tersebut saat mengobrol.

Baca Juga: Sarapan Andalan Raffi Ahmad Terbongkar, Menu Simpelnya Malah Bikin Heran

"Duh, keren banget," celetuk Fadil Jaidi.

Komentar Fadil Jaidi langsung ditanggapi Raffi Ahmad. Pria itu lalu mengungkap fakta manis di balik jam tangan yang dipakainya. Rupanya, jam tangan tersebur adalah kado ulang tahun dari istri tercinta, Nagita Slavina.

"Ini hadiah ulang tahun. Udah lama," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: 5 Jam Tangan Mewah Reino Barack, Tak Kalah Cetar dari Syahrini

Melansir Suara.com, Raffi Ahmad diketahui mendapat hadiah berupa jam tangan saat ulang tahun pada 2023. Fashion item tersebut diberikan Nagita Slavina sebagai kado spesial.

Nagita Slavina membeli jam tangan dari merek mewah asal Swiss, Richard Mille. Pilihannya adalah Richard Mille seri RM 030 yang harganya mencapai Rp3,8 miliar atau nyaris Rp4 miliar.

Sementara itu, hingga Kamis (7/3/2024), unggahan video YouTube yang turut mengungkap salah satu koleksi jam tangan Raffi Ahmad itu telah ditonton sebanyak lebih dari 305 ribu kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Banyak orang mengaku senang melihat momen liburan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal itu tentu saja tak terkecuali betapa lucunya polah kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

Baca Juga: Liburan di Jepang, Begini Gaya Mbak Lala Pengasuh Rafathar yang Ternyata Branded

"Seru banget liburannya. Lihat Rafathar sudah gede, pintar lagi. Rayyanza bayi pintar dan lucu banget," ungkap seorang warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI