Makeup Lokal Ini Harganya Nggak Sampai Rp 50 Ribu Lho!

Meskipun harganya nggak sampai Rp 50 ribu, kualitasnya nggak mengecewakan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 05 Juli 2018 icon 12:30 WIB
Makeup Lokal Ini Harganya Nggak Sampai Rp 50 Ribu Lho!

ilustrasi skincare/pinterest

Produk berkualitas memang identik dengan harga yang mahal, tapi jika kita teliti memilih ternyata ada juga lho, produk makeup yang harganya terjangkau. Beberapa produk lokal ini harganya nggak sampai Rp 50 ribu dan kualitasnya nggak mengecewakan. Yuk, langsung cek dibawah, mana produk yang sudah jadi favorit kamu?

Purbasari/pinterest.com
Purbasari/pinterest.com

Purbasari Color Matte Lipstick Rp 33 ribu

Kalau ada yang bertanya, apa lipstick matte lokal favorit kamu? Rata-rata orang akan menjawab Purbasari. Mungkin karena harganya yang terjangkau dan hasil akhirnya yang bagus membuat purbasari menjadi andalan banyak orang. Untuk sebuah lipstick matte ini, kamu cukup membayar Rp 30 ribuan saja.

Viva/pinterest.com
Viva/pinterest.com

 

Viva Queen Eyebrow Pencil – Rp 36 ribu

Seperti lipstick matte Purbasari, pensil alis Viva juga sering disebut sebagai pensil alis favorit banyak orang. Bahkan, beberapa makeup artist kenamaan Indonesia juga memakai ini untuk merias artis-artis papan atas. Kamu sudah pakai?

Marcks Venus/tampilcantik.com
Marcks Venus/tampilcantik.com

Marcks Venus Loose Powder – Rp 48 ribu

Jika bedak Marcks sudah terkenal sejak zaman emak-emak, maka produk special teenager-nya juga terkenal di kalangan anak muda, yaitu Marcks Venus Loose Powder. Bedak tabur ini menjadi andalan karena sangat ringan dan hasilnya tidak mengecewakan.

Wardah/tampilcantik.com
Wardah/tampilcantik.com

Wardah Expert Staylast Liquid Eyeliner – Rp 40 ribu

Jika kamu penasaran dengan liquid eyeliner tapi masih ragu untuk merogoh kecek terlalu dalam, coba deh produk Wardah yang satu ini. Aplikatornya cukup mengakomodir untuk sudut yang presisi dan hasilnya juga tahan lama.

pixy/4.bp.blogspot.com
pixy/4.bp.blogspot.com

Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist - Rp 25 ribu

Produk ini sangat ramah dikantong apalagi mengingat fungsi combonya yang disukai banyak orang yaitu face mist sekaligus setting spray. Harganya juga murah, Rp 25 ribu saja. Tertarik?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI