Camila Cabello dan L'Oreal Luncurkan Koleksi Eksklusif Havana

Havana ooh na-na...

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Juli 2018 icon 12:15 WIB
Camila Cabello dan L'Oreal Luncurkan Koleksi Eksklusif Havana

Camila Cabello x L'Oreal Paris/Makeup.com

Siapa di sini yang masih sering terngiang-ngiang lirik 'havana oh nana~'? Well, ada kabar gembira nih. Soalnya si pelantun Havana, Camila Cabello, baru saja merilis koleksi makeup musim panas bersama brand L'Oreal Paris.

Koleksi makeup tersebut pun juga dinamai Havana, single milik Camila yang paling hits sekaligus nama kampung halamannya. Koleksi ini pun terinspirasi dari keindahan alam tropis Havana.

Bagi perempuan berusia 21 tahun ini, ia menciptakan koleksi Havana sesuai dengan apa yang menurutnya nyaman dikenakan dan bakal banyak orang sukai.

"Bagi saya, kecantikan adalah tentang menjadi bahagia dan nyaman di kulit kamu sendiri, sehingga kamu dapat menjalani kehidupan terbaikmu!" ungkapnya dikutip dari Instyle.com.

Camila Cabello x L'Oreal Paris/Makeup.com
Camila Cabello x L'Oreal Paris/Makeup.com

Total terdapat 14 item dalam koleksi eksklusif ini yang terdiri dari sebuah eyeliner cair dengan ujung lancip (Havana Flash Liner), brow mascara (Havana Gotta Give Brow), Lip gloss empat warna (Havana Lip Dew), Eyeshadow netral empat warna (Havana Eyeshadow), dan bronzer cair dua warna (Havana Sun-lit Bronzer).

Bagi yang belum tahu, Camila sendiri sudah didapuk menjadi global spokeswoman L'Oreal Paris sejak tahun 2017, lho. Jadi peluncuran koleksi eksklusif ini bukan kerja sama kali pertama antara Camila dengan brand L'Oreal Paris.

Sudah dirilis sejak 15 Juli 2018, koleksi Havana ini bisa kamu dapatkan di situs Ulta.com. Harganya berkisar mulai dari US$ 9.99 sampai US$14.99 atau sekitar Rp 144 ribu hingga Rp 220 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI