Beauty

5 Produk Ini Wajib Ada dalam Pouch Makeup Kamu!

Jadi isi pouch makeup kamu apa saja?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

ilustrasi pouch skincare/pinterest
ilustrasi pouch skincare/pinterest

Dewiku.com - Selain dompet dan ponsel, apa lagi yang mengisi tasmu? Sudah jelas pouch makeup dong! Yup, apa jadinya kita tanpa pouch ajaib itu? Pasti nggak percaya diri dan merasa gelisah karena nggak bisa touch up makeup setiap saat.

Sebenarnya, produk makeup apa aja sih yang wajib ada dalam pouch makeup? Intip isinya dalam tulisan Dewiku.com berikut ini.

1. Lipstik

Mungkin lipstik adalah benda yang paling sering dicari ketika kamu membuka pouch makeup. Kamu bakalan nggak percata diri kalau belum mengoles ulang lipstik setelah makan siang. Ya kan?

Salah satu lipstik multifungsi yang wajib ada dalam pouch makeup kamu adalah LAYN Cosmetics The Multi Lipstick. Produk ini merupakan kombinasi lipstik, blush, dan eyeshadow dalam satu kemasan. Ringkas banget kan?

Lipstick/pinterest.com
Lipstick/pinterest.com

2. Bedak

Setelah lipstik, benda kedua yang dicari dalam pouch makeup tentu saja bedak! Setelah berativitas, tampilan makeup kamu mungkin nggak lagi prima seperti di pagi hari. Jadi kamu butuh touch up bedak setiap beberapa jam sekali.

Pastikan bedakmu memiliki cermin kecil ya. Itu akan sangat membantu ketika touch up.

bedak transparan/pinterest.com
bedak pinterest.com

3. Parfum

Parfum juga sangat penting dalam pouch makeup kamu. Jika aktivitasmu terlalu padat dan nggak memungkinkan untuk mengguyur badan alias mandi, cukup semprotkan parfum dan segalanya akan teratasi.

Sebaiknya masukkan parfum ukuran kecil yang nggak banyak makan tempat agar pouch makeup jadi nggak terlalu gendut atau bulky.

Parfum/pinterest
Parfum/pinterest

4. Oil paper

Oil paper atau kertas penyerap minyak pada wajah juga sangat penting. Selalu siapkan oil paper dalam pouch makeup agar kamu bisa mengontrol minyak berlebih di permukaan kulit.

Meskipun nggak bisa membuat kulit 100 % bebas minyak, tapi mengangkat minyak dengan oil paper akan  membuatmu jauh lebih nyaman.

oil paper/pinterest.com
oil paper/pinterest.com

5. Face spray

Kamu suka gerah dan kepanasan saat siang hari? Ada baiknya kamu siapkan face spray dalam pouch makeup. Face spray adalah cairan yang dikemas dalam botol spray dan dipakai dengan cara disemprotkan pada wajah. Dengan kandungan yang menyegarkan, banyak perempuan memilih face spray untuk mengatasi panas di siang hari.

Ada beberapa fungsi lain face spray yang harus kamu tahu seperti melembapkan kulit, mempertahankan makeup dan membuat skincare bekerja optimal.

face spray/pinterest.com
face spray/pinterest.com

Jadi isi pouch makeup kamu apa saja? Apakah ada di antara 5 rekomendasi yang Dewiku.com berikan?

Berita Terkait

Berita Terkini