3 Skincare K-Beauty Ini Bisa Jadi Alternatif Pengganti SK II FTE

Rekomendasi 3 produk K-Beauty alternatif pengganti SK II FTE.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 26 Agustus 2018 icon 18:00 WIB
3 Skincare K-Beauty Ini Bisa Jadi Alternatif Pengganti SK II FTE

SK II FTE. (Pinterest)

Girls, bicara tentang skincare favorit, brand SK II selalu mendapat respons positif. Rata-rata dari mereka mengatakan jika kulit mengalami perubahan yang cukup baik, sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh iklan.

Kandungan pitera yang terdapat dalam skincare keluaran Jepang ini disebut-sebut sebagai bahan yang paling berpengaruh pada kulit wajah. Pitera adalah ragi beras yang memiliki banyak kandungan vitamin, asam amino, dan mineral.

Sayangnya untuk mendapatkan skincare ini, kita harus merogoh kocek yang cukup dalam. Kemasan paling kecil ukuran 75ml, SK II Facial Treatment Essence atau FTE dibanderol dengan harga mencapai Rp 800 ribuan. Hal inilah yang membuat banyak orang berpikir ulang sebelum membeli produk essence ini.

Baca Juga: Dear Cantik, Ini Lho Perbedaan Essence, Serum dan Emulsion

Untuk kamu yang masih penasaran dengan manfaat kandungan pitera, Dewiku.com akan memberikan rekomendasi 3 produk alternatif pengganti SK II FTE. Penasaran? Simak dalam ulasan di bawah ini.

Secret Key Starting Treatment Essence - Rp 130-150 Ribuan

Di antara dua produk alternatif lainnya, brand ini yang memiliki harga paling ramah kantong. Kandungan utama essence ini sama dengan yang digunakan oleh merk SK II FTE, yaitu Galactomyces Ferment Filtrate. Satu-satunya yang membedakan Secret Key dengan SK II FTE adalah kadar kekentalannya. Jika SK II FTE lebih kental layaknya essence pada umumnya, maka Secret Key lebih cair menyerupai toner.

 Secret Key Starting Treatment Essence. (Pinterest)
Secret Key Starting Treatment Essence. (Pinterest)

 

CosRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence - Rp 250-300 Ribuan

Sama seperti kompetitornya, produk ini menggunakan ragi beras yang sama dengan SK II FTE, yaitu Galactomyces Ferment Filtrate. Perbedaannya ada ada tingginya kadar Galactomyces dalam produk ini. Jika SK II FTE memiliki kadar Galactomyces hingga 90%, maka merk ini lebih tinggi 5%. Hal inilah yang membuatnya sangat populer dikalangan beauty enthusiast sebagai produk alternatif pengganti SK II FTE.

CosRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence
CosRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence

 

Missha Time Revolution The First Treatment Essence - Rp 350-400 Ribuan

Berbeda dengan dua kompetitornya, merk ini menggunakan ragi Saccharomyces Ferment Filtrate atau ragi yang biasa digunakan dalam proses pembuatan bir namun masih dalam satu famili dengan Pitera. Selain itu, kandungannya hanya 80% dalam setiap produk. Walaupun memiliki bahan yang berbeda, rupanya khasiat yang dihasilkan produk ini tidak mengecewakan. Banyak yang puas menggunakan essence dari Misha ini.

Missha Time Revolution The First Treatment Essence
Missha Time Revolution The First Treatment Essence

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI