Beauty

Boy de Chanel, Lini Makeup Pertama untuk Pria dari Chanel

Karena cantik itu nggak kenal gender.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Boy De Chanel. (Marie Claire)
Boy De Chanel. (Marie Claire)

Dewiku.com - Meski selama ini pakai makeup identik dengan cewek, makeup bukan eksklusif milik cewek saja lho. Kini cowok juga punya minat besar untuk memakainya.

Melihat antusiasme itu, perusahaan kosmetik asal Prancis, Chanel, dalam waktu dekat akan meluncurkan lini makeup untuk pria yang bertajuk Boy de Chanel.

Lini makeup yang khusus ditujukan untuk cowok itu punya tiga produk utama, yakni foundation, pensil alis dan matte lip balm.

Boy De Chanel. (Marie Claire)
Boy De Chanel. (Marie Claire)

Produk foundation dari koleksi Boy de Chanel mengandung SPF 25 dan memiliki delapan shades warna yang ringan. Produk lainnya adalah pensil alis yang memiliki empat shades warna. Dan yang terakhir adalah lip balm tanpa warna yang dapat melembabkan bibir dengan hasil akhir matte.

Semua produknya dikemas dengan desain simpel dan elegan dengan dominasi warna hitam. Bakal jadi solusi untuk para cowok yang pengen dandan tapi nggak mau ribet swatches produk dari satu counter ke counter makeup lainnya!

Bisa dibilang Boy de Chanel merupakan perpanjangan dari koleksi Boy yang sebelumnya hadir dalam bentuk tas tangan dan parfum yang diberi nama dari kekasih dan cinta pertama dari Gabrielle Chanel, Boy Capel.

Dilansir dari WWD, peluncuran Boy de Chanel ini mengukuhkan kembali visi Chanel bahwa cantik itu bukan soal gender, tapi soal gaya.

Lee Dong Wook. (Instagram/@leedongwook_official)
Lee Dong Wook. (Instagram/@leedongwook_official)

Boy de Chanel dijadwalkan rilis pertama kali di Korea Selatan pada 1 September mendatang. Aktor Korea Lee Dong Wook pun didaulat menjadi brand ambassador Boy De Chanel. Kabarnya setelah dirilis di Korea Selatan, Boy de Chanel ini akan dijual secara global di Chanel.com dan store Chanel di seluruh dunia mulai November 2018.

 

Berita Terkait

Berita Terkini