Beauty

Backstage, Lini Makeup Baru dari Dior yang Lebih Murah

Lebih murah tapi nggak murahan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Dior Backstage. (Instagram/@diormakeup)
Dior Backstage. (Instagram/@diormakeup)

Dewiku.com - Selama ini produk makeup dari brand Dior dikenal masuk dalam jajaran 'luxury make-up for millennials'. Hal itu nggak mengherankan sih, mengingat kualitasnya yang oke dan punya finish look ciamik.

Tapi bagi kamu yang belum tahu, sekarang kita bisa merasakan kualitas makeup Dior dengan harga jauh lebih murah. lho.

Sebab, Dior baru saja meluncurkan koleksi makeup line terbaru yang diberi nama Dior Backstage. Harganya disebut lebih terjangkau dibandingkan dengan koleksi makeup dari Dior sebelum-sebelumnya.

Tujuan dari Dior Backstage adalah untuk memberikan kemewahan produk Dior yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Sebagai gambaran, harga Dior Airflash Foundation adalah USD 62 atau lebih dari Rp 900 ribu. Namun pada koleksi new Backstage, produk tersebut hanya dibanderol sekitar USD 40 atau kurang dari Rp 600 ribu.

Dior Backstage. (Instagram/@diormakeup)
Dior Backstage. (Instagram/@diormakeup)

Face and Body Foundation menjadi produk unggulan dalam peluncuran pertama Dior Backstage. Nggak cuma murah, liquid foundation ini memiliki kualitas dan range warna cukup banyak.

''Produk ini memiliki 40 shades warna yang memungkinkan setiap wanita dapat menemukan warna paling cocok untuk kulitnya,'' ungkap Peter Philips, The Creative and Image Director for All Dior Makeup.

Kedepannya, koleksi shades warna dari The Face and Body Foundation ini mungkin akan bertambah tergantung dengan keinginan dan feedback dari costumer.

Dilansir dari The Sun, kabarnya The Duchess of Sussex, Megan Markle menggunakan Backstage untuk untuk royal weddingnya, lho.

Dior Backstage. (Instagram/@diormakeup)
Dior Backstage. (Instagram/@diormakeup)

Selain foundation, koleksi lain pada Dior Backstage adalah The Glow Face Palatte seharga yang terdiri dari 4 highlighter shimmery dan silky dengan warna rosy pink, bronze, golden tan dan white champagne. Kemudian juga ada contour palette dan tinted lip balm.

Seluruh produk dari Dior Backstage collection bisa didapatkan melalui Dior.com ataupun Sephora.com sejak 15 Juni kemarin.

Berita Terkait

Berita Terkini