Ternyata Sesimpel Ini Cara Agnez Mo Merawat Rambut dan Wajahnya

Katanya, perawatan wajah dan rambut tidak harus ribet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 22 September 2018 icon 19:00 WIB
Ternyata Sesimpel Ini Cara Agnez Mo Merawat Rambut dan Wajahnya

Agnez Mo. (Instagram/@agnez_mo)

Agnez Mo adalah penyanyi papan atas Indonesia yang terkenal cantik, berbakat, dan tentunya berprestasi. Dia bahkan tengah membuktikan eksistensi dirinya dengan berkarir di Amerika Serikat.

Selama ini orang-orang mungkin mengira jika Agnez Mo memiliki ritual perawatan kecantikan yang sangat ribet, terlebih karena dia meniti karir di level internasional. Namun siapa sangka, Agnez justru hanya melakukannya secara sederhana, terutama untuk wajah dan rambutnya.

''Saya orangnya simpel. Misal wajah kalau bisa pakai pelembab, ya pelembab aja,'' ungkap Agnez Mo dalam acara Anti Setengah Setengah Club di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018), dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Cara Cepat Memperbaiki Rambut Rusak

Perawatan rambut ala Agnez Mo pun terbilang simpel. Dia tidak mewajibkan dirinya memakai masker rambut, melainkan hanya mengandalkan sampo. ''Tidak ada waktu buat itu [masker rambut],'' ujar penyanyi yang baru-baru ini berkolaborasi Chris Brown tersebut.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo memaparkan, cara simpel yang dia terapkan untuk perawatan rambut dan wajahnya tidak hanya berlaku saat dirinya berada di Indonesia. Hal serupa juga dilakukan Agnez Mo saat berada di Los Angeles Amerika Serikat.

Bahkan, Agnez Mo mengaku bisa menerapkan metode perawatan yang lebih sederhana.

Baca Juga: Mending Pilih Operasi Plastik atau Tanam Benang?

''Di LA, kelembapan lebih rendah dan kering, jadi (wajah) nggak gampang berminyak,'' ucap dia.

 

Baca Juga: 4 Tips Perawatan Rambut bagi Wanita Berhijab

Artikel ini telah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com dengan judul Agnez Mo Ternyata Sesimpel Ini Merawat Rambut dan Wajahnya

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI