Mirip Aslinya, Firebox Jual Sabun Bentuk Katrid Nintendo

Sayang untuk dijadikan sabun mandi, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 13 Oktober 2018 icon 20:00 WIB
Mirip Aslinya, Firebox Jual Sabun Bentuk Katrid Nintendo

Sabun Nintendo. (Firebox)

Kamu yang menghabiskan masa kecil di tahun 90an pasti tidak asing dengan Nintendo 64 dan game klasik Mario Kart. Kalau kamu mau bernostalgia, main deh ke laman website Firebox. Mereka merilis sabun berbentuk katrid Nintendo!

Firebox sendiri merupakan situs penjualan online berbasis di London dan terkenal karena menjual produk-produk yang selalu unik dan menggememaskan.

Nah, baru-baru ini Firebox kembali mengeluarkan produk yang tak kalah unik yaitu sabun berbentuk katrid Super Nintendo dan Game Boy Klasik dengan game-game ikonik, mulai dari Super Mario, Donkey Kong, Tetris, Pokemon sampai dengan Street Fighter.

Baca Juga: Baby G Neo Retro, Bikin Nostalgia ke Tahun 90an

Wah, generasi 90an diajak nostalgia sambil mandi, nih!

Sabun Nintendo. (Firebox)
Sabun Nintendo. (Firebox)

Sabun tersebut sangat menyerupai bentuk asli, lengkap dengan stiker yang menempel. Saking miripnya, mungkin saat kamu menaruhnya di kamar mandi, orang rumah bakal bingung kenapa ada kaset Nintendo di dalamnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Firebox juga membuat sabun berbentuk stik Nintendo yang ukurannya sama dengan barang aslinya, lho. Cocok buat dijadikan kado sahabat yang suka main game.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Ini Lho Khasiat African Black Soap

Meski bentuknya sangat realistis dan berwarna-warni, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, sabun ini dibuat dari bahan alami yang ramah lingkungan dan juga aman untuk kulit.

Sabun Nintendo. (Firebox)
Sabun Nintendo. (Firebox)

Jadi, tidak perlu takut adanya kandungan zat kimia berbahaya yang bisa merusak dan membahayakan kulitmu, ya.

Soal aromanya sendiri, Firebox mengeluarkan satu varian yakni aroma citrus yang segar dan bikin kita bersemangat.

Buat para gamers sejati dan berniat untuk membeli sabun ini, kamu bisa langsung membelinya di firebox.com dan dapat langsung dikirim ke Indonesia.

Koleksi sabun berbentuk katrid Nintendo ini dibanderol dengan harga £11.99 atau Rp 230 ribuan untuk Catridge Soap, dan £12.99 atau Rp 250 ribuan untuk Controller Soap.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI