Ini Rahasia Kulit Halus dan Bercahaya ala Bella Hadid

Salah satunya menggunakan jasa dermatologis ternama.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 23 Oktober 2018 icon 20:30 WIB
Ini Rahasia Kulit Halus dan Bercahaya ala Bella Hadid

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Baru-baru ini, kulit Bella Hadid nampak lebih halus dan bercahaya dalam foto selfie yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Foto tersebut memperlihatkan Bella Hadid yang berada di dalam sebuah mobil. Wajahnya nampak mulus tanpa makeup serta tertimpa cahaya matahari yang masuk dari jendela.

Dilansir dari Harpers Bazaar, dalam sebuah IG Story ia mengunggah foto yang sama. Namun bedanya dibubuhi caption yang memuji salah satu dermatologi terkemuka. Rupanya, itu adalah rahasia kulit cantiknya.

Baca Juga: Jalan Karir Yolanda Hadid, Gadis Miskin Berubah Jadi Miliarder

''Ciuman dan teriakan untuk @bbsturm @drbarbarasturm karena tidak hanya menjadi bos wanita, tapi telah mengubah kulit saya. Facial yang luar biasa,'' tulis supermodel tersebut.

''Ini bukan iklan, ini sungguhan! Terima kasih Barbara,'' tambahnya.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Fyi, Dr. Barbara Sturm adalah salah satu dermatologis top dunia. Merek produk perawatan kulitnya yang chic dan minimalis dipakai oleh banyak makeup artist ternama serta selebritis, supermodel, dan influencer dunia.

Baca Juga: Awet Muda, Intip Gaya Hidup Yolanda Hadid Ibu dari Gigi Hadid

Kliniknya di Dusseldorf, Jerman dikatakan memiliki daftar tunggu yang panjang, meskipun dia juga melakukan panggilan rumah dari selebritas di seluruh dunia. Di kliniknya, pasien dapat mengambil bagian dalam setiap perawatan anti penuaan utama. Termasuk krim pelembap wajah vampir Sturm dan krim dengan kandungan darah yang dipakai juga oleh tunangan Justin Bieber, Hailey Baldwin.

Dahulu, dalam sebuah wawancara dengan Elle, Bella Hadid sempat mengatakan bahwa dirinya bukan penggemar facial. Namun hal itu ia katakan jauh sebelum melakukan facial di Dr. Sturm.

''Saya tidak terlalu menyukai facial. Aku biasanya hanya melakukan pijat karena tulangku selalu sakit. Dan suka scrub, biasanya saya akan body scrubbing menjelang Fashion Week,'' ungkapnya.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Selain facial di Dr. Sturm, kakak dari Anwar Hadid ini rupanya memiliki rutinitas untuk menjaga kulitnya tetap segar saat perjalanan.

''Saya sering bepergian dan saya sering bekerja langsung setelah mendarat. Saya menggunakan saran ibu saya, menjaga kulit saya sebaik mungkin. Jadi di pesawat saya mencuci muka segera setelah saya naik, saya memakai semua serum dan krim malam saya. Dan kemudian saya tertidur dan melakukannya lagi ketika saya bangun,'' katanya kepada British Vogue.

Baca Juga: Kenali Bahaya Terlalu Banyak Pakai Pelembap untuk Kulit

''Jadi pada saat saya turun dari pesawat wajah saya sudah beristirahat dengan baik dan lembab. Dan saya selalu membawa concealer, terutama ketika saya sangat lelah untuk menyingkirkan kantong mata gelap itu,'' tambahnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI