Unik, Makeup Kuning Ini Terinsiprasi dari Buah Durian Lho!

Kamu bahkan bisa dapetin parfum bunga durian dari koleksi Durian Musang King by Elianto Makeup ini.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 29 Oktober 2018 icon 10:00 WIB
Unik, Makeup Kuning Ini Terinsiprasi dari Buah Durian Lho!

Makeup terinsiprasi dari buah Durian. (Instagram/@elianto_make_up)

Kalian pernah dengar makeup yang terinspirasi dari buah? Umumnya, buah yang menjadi inspirasi nggak jauh-jauh dari strawberry atau kiwi. Kini, sebuah brand kosmetik asal Malaysia, Elianto Makeup mengeluarkan koleksi yang cukup unik, yaitu makeup Durian Musang King yang terinspirasi dari buah durian. Waw!

Makeup ini bukan cuma memiliki warna yang identik dengan buah durian, tapi juga menebarkan aroma yang khas dari buah berduri ini. Dikemas dengan warna kuning cerah khas durian, makeup ini merupakan koleksi kosmetik pertama di dunia yang hadir dengan aroma durian. Seri yang dinamai Durian Musang King ini terdiri dari lip care, lip colour, eyeshadow, highlighter, dan parfum.

Lip Care

Baca Juga: Hobi Pakai Makeup? Ini 4 Dampak Positif yang Akan Kamu Dapatkan

Sesuai namanya, produk serupa lip balm ini terbuat dari kombinasi bahan alami yang meliputi cocoa butter, olive oil and vitamin E, sehingga dapat memberikan kelembapan secara maksimal pada bibir. Nggak usah khawatir bibir hitam terkena sinar matahari, lip care yang memiliki dua warna ini dilengkapi dengan kandungan SPF 18. Kamu bisa memilih warna pink atau kuning samar khas warna durian untuk produk ini. Semuanya memiliki aroma durian yang khas lho.

Makeup terinsiprasi dari buah Durian. (Instagram/@elianto_make_up)
Makeup terinsiprasi dari buah Durian. (Instagram/@elianto_make_up)

Lip Colour

Kalau ini, varian lipstik unik dari Elianto Makeup. Memiliki tekstur yang ringan dan hasil akhir matte yang lembut. Sangat cocok buat kamu yang ingin mengeksplorasi warna untuk mempermanis bibir. Lipstik ini memberikan semburan warna creamy dengan aroma buah durian yang menakjubkan.

Baca Juga: Singkat dan Mudah, Trik Makeup Glowy ala Candice Swanepoel

Eyeshadow

Buat kamu yang mencari eyeshadow yang pigmented dengan hasil akhir sentuhan matte, Durian Musang King Eyeshadow by Elianto Make up ini sangat cocok lho, teksturnya lembut dan nggak perlu diaplikasikan berulang. Koleksi ini diluncurkan dengan dua pilihan warna, Cocoa dan Yellow.

Makeup terinsiprasi dari buah Durian. (Instagram/@elianto_make_up)
Makeup terinsiprasi dari buah Durian. (Instagram/@elianto_make_up)

Highlighter

Highlighter ini diluncurkan sesuai warna kulit wanita asia, sangat cocok untuk riasan sehari-hari karena akan memberikan tampilan kulit yang bersinar dengan warna kuning cerah. Kamu bisa menggunakannya pada tulang pipi, dan area sekitar mata untuk membuat wajah terlihat bercahaya secara natural.

The Elianto Durio Bloom Eau De Parfum

Baca Juga: Remaja 19 Tahun Ini Sering Dikira Murid SD, Begini Gayanya

Penasaran dengan parfum yang aromanya terinspirasi dari buah durian? Ini jawabannya! Untuk mendapat aroma yang pas dan nggak norak, parfum ini diracik dari bunga durian yang dikombinasikan dengan ekstrak bunga freesia, bergamot, grapefruit, jasmine, bunga muguet, dan mawar yang menghasilkan aroma khas kayu yang sensual dan hangat. Sangat cocok buat kamu yang ingin aroma spesial dan nggak pasaran. Hmm, unik ya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI