Dihiasi Berlian, Makeup Brush Ini Dihargai Ratusan Juta

Harganya bikin sayang untuk dipakai setiap hari.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 14 November 2018 icon 13:30 WIB
Dihiasi Berlian, Makeup Brush Ini Dihargai Ratusan Juta

Artis Bespoke. (Artis Brush)

Makeup brush merupakan item wajib siapa pun yang suka berkreasi dengan riasan wajah. Baru-baru ini, produsen makeup brush, Artis, merilis kuas yang tak hanya super lembut, tapi juga super mahal karena dihargai ratusan juta!

Yup, kamu tidak salah baca. Selama ini Artis menjadi produsen makeup brush favorit banyak orang. Meskipun produknya sudah sering ditiru, tidak ada kuas lain yang terasa lembut saat disentuh dan mampu meratakan foundation paling tebal sekali pun selain makeup brush dari Artis.

Bisa dibilang, mempunyai salah satu produknya adalah investasi. Sebab tidak hanya lembut tapi juga awet.

Artis biasanya menjual satu picis kuasanya mencapai USD 70 atau Rp 1 jutaan. Ada juga yang berisi satu set dengan harga USD 360 atau Rp 5,3 jutaan.

Artis Bespoke. (Artis Brush)
Artis Bespoke. (Artis Brush)

Nah dilansir dari Elle, Artis secara eksklusif merilis kuas mewah yang bisa dikustom sesuai keinginan pembeli.

Koleksi kuas mewah ini dinamai Artis Bespoke. Dikutip dari situs resminya, ada tiga kuas edisi terbatas berhiaskan berlian yang dirilis. Hal yang membuatnya spesial adalah kuas tersebut dihiasi berlian putih, hitam dan rubi.

''Dirancang bagi mereka yang mengenali keindahan dalam menciptakan ekspresi seni yang berharga,'' tulisnya dalam situs Artis Brush.

Kuas makeup yang tak ada duanya ini mengambil inspirasi dari kuas paling ikonik dan terlaris mereka, yakni Artis Elite Mirror Oval 7.

Artis Bespoke. (Artis Brush)
Artis Bespoke. (Artis Brush)

Satu picisnya dihargai USD 25000 atau Rp 372.500.000! Sebuah harga fantastis untuk sebuah makeup brush yang pastinya sangat sayang untuk digunakan sehari-hari.

Tapi tak hanya kuas, setiap pembelian dilengkapi dengan dengan dua wadah emas putih yang menampilkan mosaik permata berharga. Satu wadahnya dapat diukir untuk disesuaikan dengan desain atau pesanan dari keinginan pembeli.

Tidak hanya itu, disertai pula paket perawatan dan servis khusus, polis asuransi dan pelatihan tata rias dari MUA ternama.

Tertarik memilikinya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI