Rambut Lepek? Ini Cara Atasi Rambut Berminyak Pakai Lidah Buaya

Bye-bye rambut lepek.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 05 Desember 2018 icon 20:30 WIB
Rambut Lepek? Ini Cara Atasi Rambut Berminyak Pakai Lidah Buaya

Ilustrasi rambut. (Shutterstock)

Rambut lepek adalah hal yang menyebalkan dan bisa bikin mood jelek seharian. Kalau kamu kesel rambut lepek terus, jangan khawatir lagi. Ada solusi jitu cara atasi rambut berminyak pakai lidah buaya.

Mempunyai rambut yang indah memang menjadi impian banyak perempuan. Rambut indah akan membuat penampilan menjadi percaya diri dan pastinya akan menarik atensi.

Namun, tak semua orang memiliki rambut yang baik-baik saja tak ada masalah. Banyak yang mengalami masalah rambut, salah satunya adalah rambut berminyak yang menyebabkan menjadi lepek.

Ilustrasi lidah buaya / pixabay.com
Ilustrasi lidah buaya. (Pixabay)

Memiliki rambut berminyak, sudah pasti membuat penampilan menjadi kurang menarik dan percaya diri yang disebabkan rambut lepek seharian. Tapi jangan khawatir lagi, kamu tak perlu melakukan perawatan salon. Kamu hanya perlu menggunakan lidah buaya untuk merawat rambut berminyak.

Cukup sediakan lidah buaya dan minyak kelapa sebagai pelengkap. Caranya gampang banget, buat rambut setengah basah, lalu oleskan minyak kelapa di bagian bawah rambut. Kemudian oleskan lidah buaya di seluruh bagian rambut secara merata.

Ilustrasi keramas. (PIxabay)
Ilustrasi rambut lepek. (PIxabay)

Diamkan rambut selama kurang lebih 20-30 menit, lalu bilas dengan air besih. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan treatment ini sebanyak seminggu dua kali.

Itulah cara atasi rambut berminyak pakai lidah buaya. Selamat mencoba, Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI