Beauty

Terseret Kasus Kosmetik Ilegal, Nella Kharisma Bantah Hal Itu

Nella Kharisma mengaku belum dapat konfirmasi mengenai panggilan polisi.

Tinwarotul Fatonah | Kintan Sekarwangi

Nella Kharisma. (YouTube/Pelita Utama)
Nella Kharisma. (YouTube/Pelita Utama)

Dewiku.com - Nella Kharisma terseret kasus kosmetik ilegal. Kosmetik tersebut bermerek Derma Skin Care yang diungkap oleh Polda Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Penyanyi dangdut tersebut diduga termasuk artis yang mendapat endorse produk dari kosmetik ilegal itu. Dilansir dari laman Suara.com, Candra selaku kakak dan tim manajemen Nella Kharisma membantah kabar tersebut. Menurut, pelantun ''Konco Mesra'' itu sama sekali tak terlibat dalam endorse yang ilegal seperti itu.

''Tidak pernah ya, Nella kalau nggak ada BPOM-nya nggak mau ambil. Jadi selektif kami ambilnya,'' terang Candra kepada Suara.com, Kamis (06/12/2018).

Sejauh ini kata Candra, penyanyi 24 tahun itu beserta tim manajemen tak tahu dengan pemberitaan yang ada. Bahkan terkait panggilan untuk pemeriksaan pekan depan seperti yang diungkap oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, pihaknya belum dapat pemberitahuan.

Nella Kharisma. (Youtube/Samudra Record)
Nella Kharisma. (Youtube/Samudra Record)

''Nggak ada pemberitahuan soal itu. Ini anaknya aja masih tampil di Surabaya. Kalau memang mau diperiksa ya silahkan saja, kita akan ikuti. Tapi kami tak terlibat,'' kata Candra.

Menurut Candra, pelantun ''Jaran Goyang'' itu memilih endorse barang yang aman-aman saja. Karena pastinya ada ketakutan barang tersebut bermasalah atau tidak.

''Kami sih ambilnya yang aman-aman aja mas. Nggak mau yang repot begitu,'' katanya menegaskan.

Nama Nella Kharisma bukan satu-satunya yang diduga terlibat sebagai artis yang menerima endorsment kosmetik ilegal. Selain Nella Kharisma ada juga nama Via Vallen dan Nia Ramadhani.

Berita Terkait

Berita Terkini