Beauty

Soal Kasus Produk Kosmetik Ilegal, Ini Kata Chacha Frederica

Kasus ini menyeret nama teman baiknya, Nia Ramadhani.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Chacha Frederica. (Suara.com/Ismail)
Chacha Frederica. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Aktris Chacha Frederica mengungkap keprihatinannya terkait kasus peredaran kosmetik ilegal yang menyeret nama Nia Ramadhani. Teman baiknya itu diduga turut membantu promosi melalui jasa endorse.

Meskipun begitu, Chacha Frederica yakin jika Nia Ramadhani tidak punya maksud buruk.

''Ya, aku turut prihatinlah. Tapi aku tahu Nia tidak melakukan itu dengan sengaja," ujar Chacha Frederica, saat ditemui dalam acara The 21st Annual Panasonic Gobel Awards di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/12/2018), seperti dilansir dari Suara.com.

Chacha Frederica. (Suara.com/Sumarni)
Chacha Frederica. (Suara.com/Sumarni)

Walau demikian, Chacha Frederica mengungkapkan Nia Ramadhani belum cerita apapun mengenai permasalahan tersebut kepada dirinya. Dia malah mengetahuinya dari berita di media massa.

''Tapi saya yakin tidak ada unsur kesengajaan di situ. Saya yakin lah, orang akan bijak menanggapi itu,'' kata Chacha Frederica kemudian.

Nia Ramadhani saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2018). [Ismail/Suara.com]
Nia Ramadhani saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2018). [Ismail/Suara.com]

Belum lama ini, Ditreskrimsus Polda Jatim telah merilis sederet inisial artis yang dinilai terlibat karena memberikan endorse bagi produk kosmetik ilegal DSC Beauty. Nama-nama yang kemudian mencuat di antaranya Nia Ramadhani, Via Vallen, dan Nella Kharisma.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian. Dalam waktu dekat, para artis yang diduga terlibat juga bakal dimintai keterangan sebagai saksi.

Berita Terkait

Berita Terkini