Beauty

Ini Dia 4 Masker Wajah Paling Aneh di Dunia, Ada yang Terbuat dari Magnet

Masker magnet yang paling epik Girls!

Agung Pratnyawan | Rima Suliastini

Ilustrasi masker. (Unsplash/Isabell Winter)
Ilustrasi masker. (Unsplash/Isabell Winter)

Dewiku.com - Menggunakan masker wajah sudah umum dijumpai, tapi bagaimana jadinya kalau masker wajah terbuat dari bahan yang aneh? Apakah kamu masih tertarik mencoba atau justru malah meragukan khasiatnya? Yuk intip, apa saja masker wajah yang paling aneh di dunia.

Masker magnet

masker wajah ini direkolemndasikan buat kamu yang malas membersihkan wajah setelah menggunakan masker. Jika umumnya masker dibilas menggunakan air, maka masker magnet ini memiliki spatula khusus yang bisa digunakan untuk mengangkat sisa kotoran. Gimana, tertarik mencoba?

Ilustrasi masker jagung. (Pexels)
Ilustrasi jagung. (Pexels)

 

Masker emas

Kemajuan dunia kecantikan sudah melewati batas toleransi logika kita. Ketika sebagian orang memilih emas sebagai investasi, maka sebagian lainnya memilih emas sebagai bahan masker. Tak hanya ampuh untuk anti-aging, masker emas juga bisa membuat kulit wajah jadi lebih glowing dan berseri alami.

Masker karet

Mungkin terdengar aneh, tapi nyatanya masker karet benar-benar ada ada lho Girls. Bayanganmu tentang karet yang tebal dan elastis sangat sesuai untuk mendeskripsikan masker yang satu ini. Penggunaan karet sebagai bahan masker dimaksudkan untuk mencegah bahan-bahan aktif menjadi terbuang dan menguap.

Ilustrasi green clay mask. (Unsplash/Isabell Winter)
Ilustrasi green clay mask. (Unsplash/Isabell Winter)

 

Masker kaviar

Kaviar alias telur ikan adalah makanan yang tergolong mewah dan mahal, sehingga hanya kalangan tertentu saja yang bisa menikmatinya. Kini, banyak produsen masker yang menggunakan kaviar sebagai bahan masker karena bisa memperlambat penuaan pada kulit wajah, menyamarkan pori-pori, dan membentuk kembali tekstur pada kulit.

Berita Terkait

Berita Terkini