Unggah Video Mandi, Netizen Sepakat Salma Hayek Cantiknya Awet

Padahal usia Salma Hayek sudah 52 tahun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 14 Januari 2019 icon 20:15 WIB
Unggah Video Mandi, Netizen Sepakat Salma Hayek Cantiknya Awet

Salma Hayek. (Instagram/@salmahayek)

Belum lama ini, Salma Hayek mengunggah video mandi di sebuah kolam bathub. Video singkat itu kemudian membuat netizen terpukau dengan kecantikan Salma Hayek tidak luntur.

Perempuan cantik keturunan Latin-Lebanon ini diketahui sudah berusia 52 tahun. Namun, hal itu sama sekali tidak terlihat dari penampilannya.

Dalam video mandi yang dia unggah di akun Instagram pribadinya itu, terlihat dirinya yang memakai kalung sedang mengguyur kepala dan pundak.

Baca Juga: 4 Rahasia Kecantikan Ini Dipelajari Selebriti dari MUA Mereka

''Have a #chill #weekend Que tengan un #zen fin de semana,'' tulis Salma Hayek.

Banyak penggemar dan netizen pada umumnya yang menonton video mandi Halma Hayek itu. Mereka lalu sepakat jika sulit mempercayai bahwa bintang The Prophet tersebut sudah berusia 52 tahun.

''Malaikat yang jatuh dari surga,'' kata seorang netizen

Baca Juga: Rahasia Kecantikan Abadi Prerna Goel, Sosialita Cantik asal India

Banyak yang menyebutkan kalau rahasia kecantikan Salma Hayek terletak pada gaya dan warna rambutnya yang sama selama bertahun-tahun. Itu adalah strategi bagus untuk mempertahankan citra usia tertentu di benak orang.

Salma Hayek. (Instagram/@salmahayek)
Salma Hayek. (Instagram/@salmahayek)

Melansir dari Harpers Bazaar, berbicara mengenai diet dan olahraga, Salma Hayek mengatakan bahwa apa yang dia lakukan tidak selalu cocok untuk orang.

''Aku memakan banyak hal, baru melakukan diet. Aku rasa hal tersebut tidak baik diikuti. Diet untuk masing-masing orang tentu berbeda hasilnya.''

''Aku senang mencampurkan saus pedas serta potongan jeruk nipis di semua makananku, sangat khas Meksiko, atau saus pedas merek Valentina. Aku juga suka meminum anggur, sampanye, dan Tequila,'' ujar Salma Hayek.

Salma Hayek juga menjaga kondisi tubuhnya dengan melakukan olahraga yoga. Ia bahkan berteman baik dengan salah seorang instruktur yoga bernama Chad Dennis. 

''Ia benar-benar guru yang sangat sabar. Ia mengajarkanku banyak hal yang terbukti baik untuk wajah dan tubuhku,'' kata Salma Hayek.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI