Setelah Lini Fesyen, Victoria Beckham Bikin Brand Kecantikan Sendiri

Victoria Beckham benar-benar produktif, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Februari 2019 icon 10:45 WIB
Setelah Lini Fesyen, Victoria Beckham Bikin Brand Kecantikan Sendiri

Victoria danDavid Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Victoria Beckham sangat sibuk beberapa tahun terakhir ini. Selain menjalankan label fesyennya yang sukses dan baru saja merayakan ulang tahun ke-10, dia juga berkolaborasi dengan Reebok dan Estee Lauder.

Namun dilansir dari Fashionista, pencapaian Victoria Beckham di industri mode sepertinya belum cukup. Sia sering mengisyaratkan ingin berbuat lebih banyak di ruang kecantikan juga.

Nah, pada Rabu (13/02/2019) kemarin, ia mengumumkan peluncuran Victoria Beckham Beauty yang debut pada musim gugur mendatang.

Baca Juga: Brand Kecantikan Ini Berhenti Mengedit Foto Model Mereka

''Saya ingin merawat para wanita di dalam dan luar, memberi mereka barang-barang yang harus dimiliki dalam tata rias, perawatan kulit , wewangian, dan kesehatan yang saya rasa saya butuhkan dalam hidup saya sendiri,'' kata Victoria Beckham.

Kabarnya, semua produk brand kecantikan itu akan dijual secara eksklusif melalui victoriabeckham.com. Ia mengumumkan berita peluncuran melalui video mirror-selfie di Instagram.

Victoria Beckham Beauty. (Instagram/@victoriabeckham)
Victoria Beckham Beauty. (Instagram/@victoriabeckham)

 

Baca Juga: Rebook Rilis Koleksi Terbaru, Kolaborasi dengan Victoria Beckham

''Saya akan langsung berhubungan dengan konsumen sebelum memiliki toko mandiri. Jadi ini bukan hal baru bagi saya,'' ujar Victoria yang berencana untuk memanfaatkan media sosial untuk membangun hubungan dengan pembeli kecantikan, mirip seperti saat dia membesarkan lini fesyennya.

''Sama seperti saya menghabiskan begitu banyak waktu di ruang pas untuk mengetahui apa yang ingin dikenakan pelanggan saya, saya akan meminta wanita untuk memberi tahu saya produk mana yang mereka ingin saya kembangkan di arena kecantikan dan kesehatan. Ini penting bagi saya untuk mengetahui apa yang mereka inginkan,'' lanjutnya.

Baca Juga: Akhirnya, Victoria Beckham Buka Suara Soal Isu Perceraian

Meski begitu, produk apa saja yang akan dijual beserta rentang harganya belum diumumkan. Namun yang jelas, Victoria Beckham Beauty bertujuan untuk menghasilkan rasa percaya diri dalam kehidupan sehari-hari para wanita, dan tentunya barang-barang tersebut memenuhi standar tinggi Victoria Beckham.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI