Ingin Jadi Barbie Hidup, Pria Ini Kecanduan Botox

Menjadi Barbie adalah obsesinya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Februari 2019 icon 11:30 WIB
Ingin Jadi Barbie Hidup, Pria Ini Kecanduan Botox

Patrick Mast. (Facebook/Patrick Mast)

Banyak orang yang terobsesi menjadi Barbie hidup, salah satunya adalah Patrick Mast. Menjelma Barbie hidup telah menjadi obsesi terbesarnya.

Dilansir dari Metro, Patrick sudah menghabiskan 13.000 poundsterling atau sekitar Rp 243 juta untuk melakukan botox demi tampil seperti Barbie di dunia nyata.

Mahasiswa berusia 24 tahun itu pertama kali mendapat suntikan Botox di dahi pada usia 18 tahun. Kini ia juga rutin melakukan filler bibir 1 ml setiap bulan.

''Aku akan mengatakan aku kecanduan rasa sakit. Saya punya ide di kepala saya tentang seperti apa saya ingin terlihat sepanjang waktu. Saya akan mencari tampilan tanpa ekspresi seperti boneka,'' ujar pria asal Jerman ini.

Patrick Mast. (Facebook/Patrick Mast)
Patrick Mast. (Facebook/Patrick Mast)

Ia mengaku bekerja keras demi tiap operasi yang dijalaninya. Bahkan setiap kali ia mendapat uang saat Natal atau ulang tahun, pasti sengaja ditabung untuk biaya operasi.

''Aku suka tampilan buatan. Ketika tumbuh dewasa, saya akan melihat orang-orang yang telah menjalani banyak operasi dan berpikir betapa kayanya mereka, seperti mereka benar-benar menjaga diri mereka sendiri,'' tambah Patrick.

Perawatan kecantikan dengan prosedur suntik bibir. (Shutterstock)
Perawatan kecantikan dengan prosedur suntik bibir. (Shutterstock)

Patrick memperkirakan telah memiliki 20 suntikan filler serta botox dan tidak memiliki rencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

Layaknya manusia lainnya, ia berharap suatu hari menemukan pasangan yang dapat mengesampingkan penampilan dan fokus pada kepribadiannya. ''Karakter saya lebih penting daripada penampilan luar saya,'' ujar pria yang terobsesi jadi Barbie hidup ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI