Mau Kulit Mulus Seperti Bayi? Coba Perawatan Ini

Siapa yang tidak mau punya kulit mulus seperti bayi?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Maret 2019 icon 08:15 WIB
Mau Kulit Mulus Seperti Bayi? Coba Perawatan Ini

Ilustrasi perempuan cantik. (Unsplash/Chloe Holliday)

Memiliki tekstur kulit mulus, lembut, kenyal, dan sehat seperti kulit bayi menjadi salah satu hal yang diinginkan banyak orang, terutama perempuan. Sayangnya, faktor penuaan, bekas jerawat atau luka, hingga pori-pori yang besar malah menjadi masalah menyebalkan.

Guna mengakomodasi keinginan banyak orang tersebut, dr. Gaby Syerly, pemilik Youth & Beauty Clinic, mencari solusi terbaik dan teknologi terkini, yakni Baby Glow Dermablate Laser.

''Nama baby glow, karena kita pasti menginginkan kulit seperti bayi yang mulus, lembut dan sehat. Perawatan ini menggunakan alat dari Jerman dengan kombinasi teknologi laser erbium dan PRP (Platelet Rich Plasma) yang diambil dari darah sendiri,'' terang dr. Gaby saat Suara.com temui di Youth & Beauty Clinic di Kemang Square, Jakarta, Selasa (5/3/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Martinez Beaute Rilis Produk Pencerah Kulit, Dijamin Aman

Teknologi ini, bila dikombinasikan dengan PRP, lanjut dr. Gaby, mampu membantu regenerasi perbaikan tekstur kulit, merangsang produksi kolagen baru dalam jaringan, mencerahkan kulit, serta meremajakan kulit.

Baby Glow Dermablate Laser, perawatan yang membuat kulit mulus seperti bayi. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Baby Glow Dermablate Laser, perawatan yang membuat kulit mulus seperti bayi. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Perawatan wajah ini cocok untuk menaikkan jaringan kulit yang luka, menghilangkan bekas jerawat, kulit kasar, mengecilkan pori-pori, memudarkan stretchmark, pigmentasi kulit, serta membantu mengurangi flek superficial, hingga strecthmark.

''Laser erbium ini cara kerjanya lebih baik dari CO2. Meski rasanya agak panas, tapi risiko terbakar dan hiperpigmentasinya lebih rendah 30 persen dari laser CO2. Dermablate jauh lebih minim,'' kata dr. Gaby lagi.

Baca Juga: Ketimbang Krim Wajah, Ivan Gunawan Lebih Pilih Pakai Ini

Perawatan ini juga bisa dilakukan di perut, paha, ketiak, dan bagian tubuh lainnya. Hal itu mengingat fungsi utamanya untuk memperhalus atau memperbaiki tekstur.

Ilustrasi perempuan cantik. (Unsplash/Anthony Tran)
Ilustrasi perempuan cantik. (Unsplash/Anthony Tran)

Disarankan untuk melakukan pengulangan minimal 3-5 kali untuk mendapatkan kulit mulus seperti bayi, tergantung berat atau ringan kasusnya dengan interval 1 sampai 1,5 kali setiap bulannya.

Baca Juga: Wajib Coba, Kulit Lembap Alami dengan Masker Smoothie

''Keunikan dari Dermablate Laser yaitu hasil yang diberikan akan terus meningkat hingga enam bulan setelah treatment, sehingga pasien akan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk waktu yang lama. Kebanyakan perawatan menggunakan Dermablate Laser juga memiliki waktu pemulihan yang singkat karena efek samping yang rendah,'' kata dr. Gaby menjelaskan. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI