Beauty

Sukses Bisnis Kosmetik, Kylie Jenner Mantap Rilis Lini Skincare

Kekayaan Kylie Jenner sepertinya akan terus bertambah dengan bisnis barunya ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Kylie Jenner. (Instagram/@kylieskin)
Kylie Jenner. (Instagram/@kylieskin)

Dewiku.com - Sukses berbisnis kosmetik, Kylie Jenner seakan tak mau puas sampai situ saja. Dia resmi mengumumkan segera merilis merek perawatan kulit atau lini skincare pada 22 Mei mendatang.

Melansir dari Elle, lini skincare yang diberi nama Kylie Skin ini telah merilis kampanye yang didominasi oleh warna millenials pink di media sosial Instagram. Warna tersebut tampaknya akan menjadi konsep dasar kemasan dan kampanye awal dari Kylie Skin.

Ini adalah langkah besar bagi Kylie Jenner setelah sukses dengan Kylie Cosmetics yang berhasil meraih keuntungan triliunan rupiah sejak dirilis pada tahun 2016.

Produk Kylie Skin. (Instagram/@kylieskin)
Produk Kylie Skin. (Instagram/@kylieskin)

Kesuksesan itu juga menjadikan Kylie Jenner sebagai perempuan termuda yang masuk dalam daftar self-made billionaire Amerika Serikat di tahun 2018 versi majalah Forbes.

''Kulit adalah apa yang saya impikan setelah merilis Kylie Cosmetics. Saya telah lama mengerjakan ini dan rasanya tidak percaya akhirnya saya mengumumkan kabar ini (peluncuran Kylie Skin),'' cuit Kylie Jenner dalam akun Twitter miliknya.

Kylie Jenner. (Instagram/@kylieskin)
Kylie Jenner. (Instagram/@kylieskin)

''Membangun bisnis kosmetik saya dari nol telah mengajarkan saya banyak hal dan saya bersyukur dengan pengetahuan tersebut yang kini dapat saya terapkan dalam membangun perusahaan baru! Melahirkan tim, manufaktur, dan pengerjaan baru. Berpisah dengan brand kosmetik saya sangatlah menantang tapi inilah dia!'' lanjut Kylie Jenner.

Meskipun belum diketahui produk skincare apa saja yang akan dijual, saat ini para penggemar sudah bisa mengakses situs resmi Kylie Skin di laman Kylieskin.com dan mengikuti akun Instagramnya di @kylieskin.

Berita Terkait

Berita Terkini