Jadi Brand Ambassador Pertama Fenty Beauty, Intip Pesona Amandla Stenberg

Amandla Stenberg dianggap memenuhi kualifikasi Fenty Beauty.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 17 Mei 2019 icon 18:00 WIB
Jadi Brand Ambassador Pertama Fenty Beauty, Intip Pesona Amandla Stenberg

Brand Ambassador Pertama Fenty Beauty, Amandla Stenberg. (Instagram/@amandlasponsored)

Setelah beberapa peluncuran produk baru, Fenty Beauty akhirnya secara resmi memilih brand ambassador pertama mereka. Kehormatan itu jatuh pada aktris dan aktivis muda berusia 20 tahun, Amandla Stenberg.

"Aku ingin menjadi bagian dari keluarga Fenty Beauty karena itu salah satu dari sedikit merek kecantikan yang membuatku merasa seperti diriku sendiri!" kata Amandla Stenberg, seperti dilansir dari Elle.

Sosok Amandla Stenberg dipilih sebagai brand ambassador Fenty Beauty karena dirasa sangat cocok dalam merepresentasikan lini kecantikan besutan Rihanna ini.

Baca Juga: Bareng LVMH, Label Fashion Baru Fenty Milik Rihanna Cetak Sejarah

Pada 2017, Rihanna meluncurkan Fenty Beauty sebagai merek inklusif untuk semua orang agar merasa cantik dan diakui. Tidak peduli ras, etnis, budaya atau gaya pribadi mereka.

Amandla Stenberg. (Instagram/@amandlasponsored)
Amandla Stenberg. (Instagram/@amandlasponsored)

Sejak saat itu, Fenty Beauty dipuji karena inklusivitasnya dalam ruang kecantikan. Sebagai seorang aktris, Amandla Stenberg kerap mencerminkan misi Fenty Beauty dengan mengadvokasi isu keragaman di Hollywood.

"Saya tidak pernah merasa enggan membicarakan masalah atau membela orang dan identitas mereka," ungkapnya kepada Elle pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Paling Dinanti, Ternyata Rihanna Absen Hadiri Met Gala 2019

"Saya tidak merasa takut untuk berbicara tentang rasisme atau berbicara tentang seksisme atau gender. Karena saya merasa itu penting dan perlu dan kepentingan itu lebih penting daripada potensi reaksi yang dapat saya terima," lanjut Amandla Stenberg.

Highlighter Killawatt dari Fenty Beauty. (Instagram/@fentybeauty)
Highlighter Killawatt dari Fenty Beauty. (Instagram/@fentybeauty)

Dari sekian banyak produk Fenty Beauty, Match Stix Matte dan Shimmer Skinsticks adalah favorit Amandla Stenberg. Bintang film Hunger Games itu mengatakan keduanya sangat bagus untuk highlighter dan bronzer.

Baca Juga: Produk Kosmetik Geisha Chic Milik Rihanna Ditarik, Kenapa?

Sebagai wajah baru Fenty Beauty, Amandla Stenberg bakal berpartisipasi dalam konten media sosial untuk merek tersebut dan muncul dalam kampanye di seluruh dunia pada tahun 2019 ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI