Tak Pandai Dandan, Zaskia Sungkar Pilih Lakukan Ini terhadap Wajahnya

Zaskia Sungkar mengaku tidak pintar dandan sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Mei 2019 icon 17:15 WIB
Tak Pandai Dandan, Zaskia Sungkar Pilih Lakukan Ini terhadap Wajahnya

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Siapa tak kenal Zaskia Sungkar? Istri Irwansyah ini adalah salah satu figur publik yang kerap tampil cantik dan flawless di layar kaca. Namun, ternyata dia mengaku tak bisa dandan sendiri seperti kebanyakan selebriti lainnya, lho.

Zaskia Sungar mengaku dirinya menggunakan kerap menggunakan jasa makeup artist di berbagai kesempatan.

"Jujur, aku tuh parah nggak bisa makeup. Ini aja tuh aku di makeup-in. Aku sekalinya makeup dibilang sama asistenku kalau makeup aku mencong-mencong. Habis itu aku nggak pernah makeup sendiri lagi," ujar dia sambil tertawa, saat ditemui di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Dandan ala Makeup Hollywood, Penampilan Kahiyang Ayu Bikin Pangling

Menurut kakak kandung Shireen Sungkar ini, sehari-hari dirinya lebih memilih untuk tak menggunakan makeup ribet dan hanya mengandalkan lipstik dan maskara.

Sadar akan kelemahannya ini, perempuan kelahiran 22 Desember 1990 itu kemudian lebih memilih untuk menjaga kesehatan kulit semaksimal mungkin. Dia melakukan perawatan aman ke dokter kecantikan.

Baca Juga: Muda dan Tajir Melintir, Artis Cantik Ini juga Jago Berbisnis!

Zaskia Sungkar. (Suara.com/Ismail)
Zaskia Sungkar. (Suara.com/Ismail)

"Untuk menyiasati supaya mukanya keliatan fresh, khususnya saat lebaran, ya selama Ramadan ini harus rajin treatment. Karena beda, ya, makeup full sama kalau kulit kita sudah sehat dari sananya tuh pasti beda. Aku lebih senang kalau kulit sudah sehat dibantu dengan makeup, kan jadi lebih kece lagi," tutur Zaskia Sungkar. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Baca Juga: Sukses Jadi MUA, Gadis Remaja Ini Sudah Bisa Beli BMW Sendiri

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI