Anna Wintour Puji Billie Eilish karena Payudara, Kok Bisa?

Penggemar Billie Eilish bertambah satu dari kalangan elit.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 September 2019 icon 14:30 WIB
Anna Wintour Puji Billie Eilish karena Payudara, Kok Bisa?

Anna Wintour. (Instagram/@wintourworld)

Menjadi seorang penyanyi pendatang baru dan langsung mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia, tentu itu adalah pencapaian hebat untuk Billie Eilish.

Kini, penggemar perempuan 17 tahun itu tampaknya bertambah satu. Kerennya, ia bukanlah orang biasa. Penggemar baru ini adalah Anna Wintour.

Dilansir dari Buzzfeed, Anna Wintour dikabarkan mengagumi sosok penyanyi remaja yang berbicara tentang body positivy dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Hadiri New York Fashion Week 2019, Luna Maya Foto Bareng Anna Wintour

"Hal yang saya sukai tentang gaya Billie Eilish adalah hal yang sangat khusus baginya. Dia jelas menyalurkan dirinya apa adanya," ujar Anna Wintour.

Anna Wintour memuji Billie Eilish yang berbicara secara terbuka tentang body positivity dan mempermalukan diri sendiri. Pada dasarnya, itu merupakan sebuah topik yang selama ini membuat Billie Eilish menjadi pusat perhatian.

Anna Wintour selalu pakai kacamata hitam. (YouTube/Vogue)
Anna Wintour selalu pakai kacamata hitam. (YouTube/Vogue)

Mei lalu, Billie mengungkapkan dalam sebuah iklan Calvin Klein jika pilihan gayanya yang cenderung menyukai pakaian longgar bertujuan menghentikan orang-orang untuk mempunyai pendapat tentang tubuhnya.

Baca Juga: Dukung Serena Williams, Meghan Markle Malah Disebut Bawa Sial

Billie tak ingin dunia mengetahui semua tentang dirinya, terutama soal tubuh. Oleh karenanya, ia memilih pakaian longgar untuk mengamuflase tampilan Billie Eilish di depan umum.

Orang pun menjadi tak bisa berpendapat dengan apa yang ada di balik pakaiannya. Billie Eilish menegaskan dirinya tidak mau memberi alasan kepada siapapun untuk menghakimi.

Kini, banyak orang yang senang melihat Billie mengenakan pakaian layaknya anak laki-laki. Para gadis seusianya pun diharapkan bakal terpengaruh.

Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)
Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)

Sebelumnya, Billie Eilish sempat menjadi pembahasan di Twitter mengenai payudaranya yang tampak besar karena ia mengenakan tank top. Hal tersebut bahkan menjadi trending nomer 1.

Menurut Billie Eilish, seseorang dengan payudara kecil bisa mengenakan tank top dan itu menjadi biasa. Namun, ia yang punya payudara besar justru menjadi pergunjingan dan menurutnya itu adalah hal bodoh.

Baca Juga: Promosikan Plester Payudara, Wanita Ini Mendulang Sensasi

Rupanya pernyataan itu membuat Anna Wintour kagum. Dia berkata, "Saya juga ingin merayakan atau bertepuk tangan atas sudut pandang akan body positivity dan betapa terbukanya dia mengenai hal tersebut."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI