Beauty

Rambutnya Blonde, Kendall Jenner Enggan Dianggap Mirip Khloe Kardashian

Padahal mereka memang serupa tapi tak sama.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Dewiku.com - Baru-baru ini, Kendall Jenner berhasil mencuri perhatian publik dengan gaya rambut anyarnya. Sekian lama setiap warna rambut hitam, kali ini kakak Kylie Jenner tersebut berani keluar dari zona nyaman dan mengganti warna rambut blonde.

Dilansir dari Hollywood Life, Kendall Jenner diketahui ikut berpartisipasi dalam acara London Fashion Week.

Namun, penampilan baru Kendall Jenner ternyata membuat dirinya sama sekali tidak dikenali para penonton.

Walau begitu, pada akhirnya penampilan baru Kendall Jenner dibanjiri pujian oleh para fans dan juga kakaknya, Khloe Kardashian.

Khloe mengatakan Kendall tampak cantik dengan rambut blondenya. Selain itu, ia juga menyamakan Kendall dengan dirinya.

Setelah acara London Fashion Week usai, seorang penggemar dari keluarga pemilik acara realita Keeping Up With the Kardashian membikin cuitan dengan menyebut akun Twitter Khloe Kardashian, @khloekardashian.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

"Di luar dari topik pembicaraan, tapi bisakah kita membicarakan bagaimana cantiknya Kenny (Kendall Jenner) dengan rambut blondenya?" cuit warganet ini.

Khloe Kardashian lalu membalas cuitan itu dengan menuliskan pendapatnya mengenai rambut baru Kendall Jenner.  "Bagaimanapun juga dia terlihat sangat sempurna!!!!!! Maksudku sekarang ia terlihat amat mirip denganku."

Sayang sekali, pendapat Khloe nyatanya tidak diterima oleh Kendall Jenner. Kendall bahkan kemudian membalas dengan kalimat sarkas, "You wish bitch."

Ini memang bukan pertama kalinya Kendall Jenner bersikap kejam terhadap saudaranya. Sebelumnya saat menghadiri acara Jimmy Fallon, dia secara blak-blakan juga mengatakan tak suka dengan nama anak keempat Kim Kardashian, Psalm West.

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

"Kim menyuruhku untuk datang ke rumahnya dan meminta bantuan untuk memilih nama yang bagus untuk anak keempatnya itu. Dan dia tidak membiarkanku untuk pergi dari rumahnya sebelum kami menemukan nama yang tepat," ujar Kendall Jenner

"Dan Kim memutuskan untuk memilih nama Psalm yang mana aku tidak suka. Aku rasa namanya itu bagus, tapi aku pada saat itu sedang berpikir dan mencari-cari nama lain," lanjut dia.

Berita Terkait

Berita Terkini