Beauty

Bikin Takjub! Perhatikan Warna Bola Mata Gadis Albino Ini

Warna mata gadis albino ini mempunyai keunikan tersendiri.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi gadis albino. (Shutterstock)
Ilustrasi gadis albino. (Shutterstock)

Dewiku.com - Punya kelainan genetik seperti albino mungkin sudah umum dijumpai belakangan ini. Namun, bagaimana jika kondisinya sedikit berbeda dengan warna mata yang berlainan? Pastinya hal ini membuat orang lain merasa lebih takjub.

Itulah yang dirasakan oleh gadis albino bernama Amina Ependieva. Gadis asal Rusia ini tidak hanya lahir dengan kelainan warna kulit dan rambut tapi juga warna mata berbeda.

Semenjak sosok Amina diabadikan oleh fotografer bernama Amina Arsakova, sosoknya langsung viral. Apalagi sang fotografer juga mengunggah foto itu di akun Instagramnya.

"Pencarianku untuk wanita cantik berhasil lagi," ungkapnya.

Melansir Oddity Central, mulanya unggahan sang fotografer dikritik karena terlalu berlebihan mengedit warna mata modelnya. Banyak juga warganet yang tidak terpercaya dengan hasil bidikannya.

Amina Ependieva. (Instagram/@aminaarsakova)
Amina Ependieva. (Instagram/@aminaarsakova)

Namun kritik itu dipatahkan oleh salah satu warganet yang mengaku kenal dengan Amina. Ia berkata kalau foto-foto benar adanya, dan disebutkan jika sosok Amina Ependieva lebih cantik saat dilihat secara langsung.

Amina Ependieva sendiri adalah seorang gadis desa dari Kuchaloy, Rusia. Lahir albino, Amina Ependieva juga mempunyai kelainan lain bernama heterochromia yang mengakibatkan warna matanya berbeda satu sama lain.

Selain Amina, sosok albino lain yang juga berakhir viral dan populer sebagai model adalah Bera Ivanishvili asal Georgia. Sosoknya yang memiliki kulit dan rambut putih tampak begitu memesona.

Bera Ivanishvili, model albino paling ganteng sejagat raya. (Instagram/@beraofficial)
Bera Ivanishvili, model albino paling ganteng sejagat raya. (Instagram/@beraofficial)

Bera juga rajin olahraga sehingga bertubuh atletis dan itu membuatnya diincar jadi model. Bera tak lahir sebagai pria albino satu-satunya di keluarganya. Adik kandungnya juga memiliki kelainan yang sama.

Walau keduanya memiliki kekurangan, mereka berhasil membuatnya jadi kelebihan. Begitu juga dengan Amina. Ia tidak merasa malu punya keunikan pada warna matanya. Bagaimana menurutmu? Semua ciptaan Tuhan mengagumkan, bukan?

Berita Terkait

Berita Terkini