Bodi Langsing Celine Evangelista Bikin Terpesona, Ternyata Ini Rahasianya

Apa rahasia langsing ala Celine Evangelista? Yuk, simak berikut ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 16 Januari 2021 icon 14:00 WIB
Bodi Langsing Celine Evangelista Bikin Terpesona, Ternyata Ini Rahasianya

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista lagi-lagi mengunggah potret tubuh langsingnya di Instagram pada 9 Januari 2021 kemarin. Kala itu, ia membagikan beberapa foto yang diambil di tepi sawah.

Tentu saja unggahan ini diserbu segera oleh kaum hawa yang terpesona sekaligus iri dengan bodi langsing ibu empat anak itu. Mereka ramai-ramai menanyakan rahasia langsing ala Celine.

"@celine_evangelista tips langsing bohay ala ka celine...apa si share donkk...sukakk fans," komentar salah satu warganet yang penasaran.

Baca Juga: Punya Paras Memesona, Ini 5 Seleb Cantik Berdarah Italia

Beruntung Celine tidak pelit soal rahasia menjaga bodi tetap ramping walau sudah menjadi ibu. Ia pun membagikan tips langsing ala dirinya di kolom komentar.

Rupanya Celine tetap langsing berkat rutin mengonsumsi suplemen pelangsing dan menjaga pola makan. Istri Stefan William itu rupanya menghindari gula dan makanan yang mengandung karbohidrat.

Celine Evangelista tak pelit bagi-bagi rahasia bodi langsing. (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista tak pelit bagi-bagi rahasia bodi langsing. (Instagram/@celine_evangelista)

"@bunda_naufal_zahran @slimherbalichaannisaofficial dan makan sehat yaaa no carbs dan sugar (emoji hati)," balas Celine Evangelista menjelaskan tips langsing ala dirinya.

Baca Juga: Celina Evangelista Berhijab Syar'i, Netizen: Kan Kristen?

Pada unggahan yang sama, beberapa warganet juga memuji artis kelahiran 1992 itu karena dianggap memiliki tubuh yang sempurna untuk ukuran ibu yang sudah pernah melahirkan.

Pujian itupun ditanggapi santai oleh Celine. Mantan istri Dirly Idol itu mengaku tubuhnya tidak sesempurna yang dibayangkan oleh kebanyakan warganet.

"Gak juga siihh ahahha pasti ada kurangnya, namanya udah lahiran yaa," jawab artis berdarah blasteran Indonesia-Italia itu dalam kolom komentar.

Baca Juga: 3 Tahun Berlalu, Natasha Wilona Ungkap Alasan Putus dengan Stefan William

Sementara itu, ada warganet yang berpendapat bahwa kepiawaian Celine Evangelista dalam merawat badan merupakan salah satu alasan Stefan semakin jatuh hati kepadanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI