Salmafina Sunan Makin Langsing, Apa sih Rahasianya?

Salmafina Sunan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 8 kg.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Februari 2021 icon 20:00 WIB
Salmafina Sunan Makin Langsing, Apa sih Rahasianya?

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan mengunggah potret terbarunya di akun Instagram pada 4 Februari 2021 kemarin. Saat itu, Salma membagikan transformasi penampilannya yang semakin langsing selama 2,5 bulan.

Badan Salma tampak semakin ramping dan berbentuk dalam dua foto terbarunya. Itu lumayan jauh berbeda jika dibandingkan dengan penampilannya sekitar akhir tahun 2020 kemarin.

Tidak banyak yang dituliskan oleh Salma dalam unggahan tersebut. Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu hanya menuliskan caption singkat berisi perubahan dirinya dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Paham Perasaan Perempuan, Arya Saloka Ungkap Cara Hadapi Istri Marah

"Same person, same confidence, different mindset (emoji hati) 2 and a half months ago vs now. Thanksss @annissamunaf," demikian bunyi caption yang ditulis oleh Salma.

Perubahan bodi Salma yang semakin ideal ini memunculkan rasa penasaran di kalangan warganet. Salah satu warganet sempat menanyakan perubahan berat badan mantan istri Taqy Malik itu.

Salmafina Sunan Pamer Bodi Seksi usai Turun 8 Kg, Warganet Heboh Minta Tips. (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan Pamer Bodi Seksi usai Turun 8 Kg, Warganet Heboh Minta Tips. (Instagram/@salmafinasunan)

Rupanya Salma berhasil menurunkan berat badan sebanyak 8 kg dalam waktu yang cukup singkat. Dari awalnya sekitar 66-67 kg, berat badan Salma sekarang adalah 59 kg.

Baca Juga: 10 Tips Wanita Elegan ala Farah Quinn, Nggak Boleh Pakai Daster!

Tentu saja banyak warganet yang tergiur dan berharap bisa menurunkan berat badan sebanyak Salma. Tak heran kalau mereka langsung heboh meminta tips langsing ala Salmafina Sunan.

"Kak salma bikin youtube terus post olahraga apa aja yang dilakuin (emoji menangis) bbku sekarang 64kg bener-bener over banget," kata seorang warganet.

"PLEASE BB AKU JUGA SEKARANG GINI KAK, WHAT KIND OF WORKOUTS DID U DO PLEASE TELL ME," sambung yang lain.

"Aku juga 67 Kak, susah banget buat konsisten diet. Buat forum diet dong Kakak cantik (emoji menangis)," tutur warganet lain.

"Wuaduh.. itu ngapain itu bisa montok begitu.. kasih tau dong tipsnya (emoji menangis)," pungkas yang lain.

Baca Juga: Chrissy Teigen Bagikan Tips Simpel dan Jitu Atasi Maskne, Cobain Yuk!

Belum diketahui pasti rahasia Salmafina mendapatkan tubuh ideal. Tapi dilihat dari unggahannya, Salma sepertinya mengikuti program workout milik Fitness Enthusiast bernama Anissa Munaf.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI