Siger Lesti Kejora saat Menikah Ramai Dikritik, MUA Langsung Buka Suara

MUA hits ini menjelaskan kenapa siger Lesti Kejora menutupi alis.

By: Nur Khotimah icon Rabu, 25 Agustus 2021 icon 13:30 WIB
Siger Lesti Kejora saat Menikah Ramai Dikritik, MUA Langsung Buka Suara

Lesti Kejora. (Instagram/@bennusorumba)

Siger Lesti Kejora ikut menjadi sorotan saat melaksanakan pernikahan pada Kamis (19/8/2021). Alih-alih menuai pujian, siger Lesti justru banyak dikritik.

Tak sedikit warganet yang berkomentar nyinyir karena siger Lesti terlalu turun dan menutup alis. Hal ini pun sampai ke telinga MUA (Makeup Artist) Lesti hari itu, Bennu Sorumba.

Pada Selasa (24/8/2021), MUA ternama ini akhirnya buka suara lewat unggahan Instagram Story. Dia menjelaskan fakta di balik pemasangan siger istri Rizky Billar itu.

Baca Juga: Pria Ini Totalitas Tiru Makeup Nikahan Lesti Kejora, Hasilnya Menakjubkan

"Pertanyaan ini bukan hanya dari kalangan netizen, tapi dari temen-temen terdekat aku juga soal sigernya Dede (panggilan akrab Lesti) kenapa bisa kebawah nutupin alis. Oke akan jawab," tulis Benny Sorumba dilansir dari Instagram, Selasa (24/8/2021).

Bennu mengatakan bahwa Lesti banyak andil dalam riasan pernikahannya. Lesti sendiri yang meminta penata rambutnya untuk sedikit menurunkan sigernya agar lebih nyaman.

Potret cincin nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/aldiphoto)
Potret cincin nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/aldiphoto)

"Jadi penata rambutnya itu bukan anak baru. Dia udah sering banget kerjasama sama semua MUA hitz Indonesia dan Jatu dihayer langsung sama Dede @jatupurwanti," lanjut Bennu.

Baca Juga: Dipakai Lesti Kejora saat Akad Nikah, Ini Makna Riasan Pengantin Adat Sunda

"Dan saat sigernya dipasang, aku udah bilang sigernya dinaikin biar alisnya keliatan. Tapi request Dede harus kebawah karena itu yang membuat Dede nyaman," kata dia lagi.

Di akhir unggahannya, Bennu menegaskan bahwa MUA harus mengikuti keinginan sang pengantin dalam bertugas. Selama itu membuat si pengantin nyaman.

"Jadi kita gak bisa maksain client harus seperti apa maunya kita, tapi paling penting sang pengantin NYAMAN," pungkasnya.

MUA Bennu Sorumba buka suara soal siger Lesti Kejora saat menikah. (Instagram/@bennusorumba)
MUA Bennu Sorumba buka suara soal siger Lesti Kejora saat menikah. (Instagram/@bennusorumba)

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar memang mengusung adat Sunda saat menikah pada Kamis (19/8/2021). Pernikahan keduanya digelar mewah di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Resmi Menikah, Kebaya Lesti Kejora Terinspirasi dari Keindahan Kota Cianjur

Bennu Sorumba sendiri memakai makeup Hollywood Glam untuk Lesti. Riasan sang MUA sukses membuat publik terpana hingga banyak ditiru oleh beauty content creator di media sosial.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI