Jadi Produk Terlaris di Indonesia, Cat Kuku Ini Sukses Raih Rekor MURI

Raih rekor MURI, ini cat kuku paling laris di Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 28 Agustus 2021 icon 12:00 WIB
Jadi Produk Terlaris di Indonesia, Cat Kuku Ini Sukses Raih Rekor MURI

Cat kuku warna-warni. (Unsplash/Analia Baggiano)

Cat kuku atau kutek termasuk pernak-pernik dekoratif yang disukai banyak kaum Hawa di Indonesia. Banyak perempuan suka mempercantik kuku mereka.

Belum lama ini, kutek dari MS Cosmetic by MS Glow meraih rekor MURI karena menjadi kutek terbanyak dibeli dalam sehari. Piagam Penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia itu telah diserahkan pada 12 Agustus 2021 lalu.

MS Glow Peel Off Nail Polish pun menyandang kutek terlaris di Indonesia. Hanya dalam sehari, kutek yang tak mengandung bahan alkohol itu dikatakan berhasil terjual hingga 205.000 buah.

Baca Juga: Ajaib! Sarung Bantal Ini Diklaim Bisa Bikin Cantik saat Tidur

Maharani Kemala mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian rekor MURI tersebut. Terlebih, ini kali pertama sebuah produk kutek bisa terjual hingga lebih dari 200 ribu buah dalam satu hari.

Ilustrasi cat kuku. (Pexels/Daria Shevtsova)
Ilustrasi cat kuku. (Pexels/Daria Shevtsova)

"Saya senang dan bangga atas pencapaian Rekor MURI, karena ini merupakan kesempatan yang sangat besar dan jarang atau sulit sekali bagi seseorang untuk mendapatkan rekor MURI," ungkap Maharani.

Sebagai salah satu pelopor kutek bahan halal, Maharani pun berharap MS Cosmetic Peel Off Nail Polish bisa memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia, khususnya muslimah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jalani Perawatan Infus Kromosom, Harganya Nggak Sembarangan

Baca Juga: Selain Remover, 5 Benda Ini Bisa Jadi Alternatif Penghapus Cat Kuku

"Semoga produk ini selalu menjadi kebutuhan sebagai kutek dengan formula yang halal dan aman. Terutama digunakan bagi wanita Indonesia khususnya wanita muslimah Indonesia yang ingin mempercantik tampilan kuku dengan nail polish yang wudhu friendly," ujar dia. (*Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI