Beauty

Dirias MUA Pilihan Ibu RT, Hasil Makeup Pengantin Ini Jadi Sorotan Warganet

video hasil makeup pengantin ini sudah ditonton ratusan ribu kali di TikTok.

Nur Khotimah

Ilustrasi pengantin wanita dirias oleh MUA. (Pexels/Cleyder Duque)
Ilustrasi pengantin wanita dirias oleh MUA. (Pexels/Cleyder Duque)

Dewiku.com - Penampilan seorang pengantin saat menikah tentu akan menjadi sorotan. Tak heran kalau banyak pengantin yang hati-hati dalam memilih MUA (Makeup Artist) untuk acara pernikahan mereka.

Karena apabila tidak tepat dalam memilih MUA, bisa saja pengantin akan berujung kecewa dengan penampilannya. Seperti yang dialami oleh wanita dengan akun TikTok @imah259.

Pada Sabtu (11/9/2021), wanita cantik ini membagikan pengalaman seputar riasannya saat menikah. Ia mengaku memakai MUA pilihan orangtua dan ibu RT untuk hari bahagianya.

"MUA hasil pilihan sendiri (tanda silang). MUA hasil bujukan ortu dan bu RT (tanda centang)," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh wanita tersebut dalam video TikTok unggahannya.

Wanita yang diduga bernama Imah itu agaknya kurang puas dengan hasil makeup MUA tersebut. Soalnya, ia menuliskan caption bernada kecewa untuk mengiringi unggahannya di TikTok.

Ilustrasi makeup artist atau MUA. (Pexels)
Ilustrasi makeup artist atau MUA. (Pexels)

"Nikah kepenginnya jadi ratu cantik sehari, malah jadi mbatin (emoji kecewa)," jelas wanita tersebut dalam kolom caption seperti dilansir dari TikTok.

Unggahan wanita itu cukup viral hingga ditonton lebih dari 700 ribu kali dan mengumpulkan sekitar 32 ribu likes serta ribuan komentar. Warganet tentu saja menyoroti hasil makeup wanita itu saat menikah.

"Ngapain bu RT ikut-ikutan milih MUA (emoji tertawa)," celetuk seorang warganet.

"Itu mah makeupnya cocoknya buat orangtua si kakaknya, bukan puat pengantinnya. Kasian hari bahagianya kurang memuaskan," ujar yang lain.

Viral makeup pengantin pilihan ibu RT. (TikTok/@imah259)
Viral makeup pengantin pilihan ibu RT. (TikTok/@imah259)

"Sebelum makeup umur 20an. Sesudah makeup umur 30an (emoji sedih)," tutur lainnya.

"Kok lebih cantik dandan sendiri," kata akun lain.

"Ah nangisss sih kalo aku (emoji menangis)," tulis warganet.

"Mungkin karena ortunya kenal dekat dengan MUA-nya, jadi kalo pilih MUA lain, nanti gak enak ati," tebak lainnya.

Wanita itu pun sempat menjelaskan perihal MUA pernikahannya di kolom komentar. Ia mengatakan bahwa MUA pilihan orangtua dan ibu RT-ya terhitung masih kerabat, jadi tidak enak jika menolak.

"Hhe masih sodara btw MUA-nya udah sepuh ya," jelas wanita itu. Ia juga mengaku tidak enak hati kalau membantah usulan orangtua dan ibu RT. Jadi ia memutuskan memakai MUA pilihan mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini