Wanita Menyesal Potong Rambut di Salon, Habis Rp4 Juta Malah Jadinya Begini

Wanita ini menangis melihat hasil akhir potongan rambutnya yang mahal.

By: Nur Khotimah icon Rabu, 22 September 2021 icon 15:00 WIB
Wanita Menyesal Potong Rambut di Salon, Habis Rp4 Juta Malah Jadinya Begini

Ilustrasi potong rambut. (Pixabay/Engin Akyurt)

Pengalaman kurang menyenangkan dialami oleh pengguna TikTok @icarlyreboot saat potong rambut di salon. Membayar biaya yang cukup mahal, ia justru kecewa dengan hasil akhir rambutnya.

Melansir The Sun, wanita cantik itu menghabiskan biaya USD 300 atau sekitar Rp4,2 juta untuk potong rambut di salon. Tapi sayang, hasilnya justru di luar dugaan.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu justru menangis begitu rambutnya selesai dipotong oleh penata rambut di salon pilihannya. Hal tersebut diketahui dari unggahan TikToknya.

Baca Juga: Kelewat Bucin, Pria Ini Tak Keberatan Dijadikan Kursi oleh Pacar di Stasiun

Pada cuplikan tersebut, ia terlihat menangis sambil memperlihatkan rambutnya yang baru saja dipotong sebatas bawah telinga. Ia juga memakai poni dalam tayangan itu.

"Aku baru saja membayar [senilai] Rp4,2 juta untuk terlihat seperti Karen," ujar wanita itu sambil menangis seperti melansir dari The Sun, Selasa (21/9/2021).

Ilustrasi potong rambut. (Pixabay/kaleido-dp)
Ilustrasi potong rambut. (Pixabay/kaleido-dp)

"Seperti aku mengumpulkan kupon, Ya Tuhan. Aku tidak mengumpulkan kupon. Ya Tuhan kenapa Tuhan membenciku?" kata dia lagi masih menangis.

Baca Juga: Terlalu Banyak Gaya, Aksi Pengantin Pria Mabuk saat Menikah Jadi Sorotan

Video milik akun @icarlyreboot ini sangat viral berhasil mengumpulkan lebih dari 5 juta views sejak dibagikan. Berbagai komentar juga diberikan warganet usai melihat potongan rambut wanita ini.

"Ibuku bisa menarik mangkuk di kepala kami dan kami mendapatkan tampilan yang sama secara gratis," celetuk seorang warganet.

"Aku pernah ke sana! Rambutku dipotong 8 inci tanpa direncanakan dan penata rambutnya terus memotong, aku menangis," cerita yang lain.

"Aww AKU TAHU RASANYA tapi kamu terlihat lucu dan imut," tutur lainnya.

Wanita menangis usai potong rambut, padahal habis jutaan. (TikTok/@icarlyreboot)
Wanita menangis usai potong rambut, padahal habis jutaan. (TikTok/@icarlyreboot)

"Maaf, tapi aku tertawa melihat kesedihanmu," komentar warganet.

"Aku akan masuk neraka karena tertawa melihat ini," tambah yang lain.

"Hai kawan, itu sebenarnya tidak seburuk itu. Aku sarankan untuk membeli mini curling dan buat rambutmu sedikit bergelombang untuk membuatnya lebih bertekstur," kata lainnya.

Baca Juga: Viral Wanita Potong Rambut setelah Diselingkuhi Suami, Aksinya Panen Pujian

Selain sudah ditonton lebih dari 5 juta kali, unggahan ini juga telah mendapat sekitar 800 ribu likes dari pengguna TikTok. Simak video lengkapnya di sini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI