Beauty

Kulit Lebih Bercahaya, Produk Skincare Ini Mengandung Ekstrak Edelweiss

Ingin memiliki kulit sehat bercahaya? Skincare dengan kandungan ekstrak edelweiss bisa jadi pilihan.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Bunga edelweiss. (Pixabay/Dani Egli)
Bunga edelweiss. (Pixabay/Dani Egli)

Dewiku.com - Siapa yang tidak tahu bunga edelweiss. Walau cuma bisa ditemui di area pegunungan dan dataran tinggi, bunga ini sangat populer lantaran kerap diindentikkan sebagai lambang keabadian.

Berkat kemampuannya bertahan hidup di kondisi cuaca ekstrem, bunga edelweiss juga mendapat julukan "survival star". Untuk bertahan hidup dari kondisi ekstrim di pegunungan, melindungi diri dari suhu dingin yang ekstrim serta sengatan sinar UV yang intens, bunga edelweiss menghasilkan antioksidan dan zat pelindung lainnya yang tak ada pada bunga lain.

Hal inilah yang kemudian menjadikan ekstrak bunga edelweiss dipilih menjadi salah satu bahan skincare antiaging atau antipenuaan.

Diperkaya dengan antioksidan dan zat perlindungan, ekstrak Edelweiss punya kemampuan untuk tidak hanya mencerahkan kulit, tapi juga meningkatkan fungsi perlindungan kulit untuk kulit bercahaya.

Launching Wardah Crystal Secret (Screenshoot)
Launching Wardah Crystal Secret (Screenshoot)

Salah satu brand kecantikan yang telah memanfaatkan manfaat bunga edelweiss adalah Wardah, yakni melalui lini Wardah White Secret yang kini bertransformasi dan disempurnakan menjadi Wardah Crystal Secret.

Crystal Secret hadir dengan formulasi lebih baik, mengandung bahan aktif yang lebih efektif, tekstur nyaman dan cepat meresap, serta packaging yang lebih modern.

Hal ini menjadikan Wardah Crystal Secret sebagai jawaban bagi perempuan Indonesia untuk memancarkan sisi terbaik mereka dengan mempunyai tampak sehat dan bercahaya sebening kristal.

Wardah Crystal Secret mengandung ekstrak bunga edelweiss dua kali lebih banyak. Bunga yang dipilih adalah tanaman yang dibudidayakan di Pegunungan Alpen Swiss. Mulai dari proses pemilihan benih, panen, hingga ekstraksi, semua diawasi dan ditangani langsung oleh para global expert di bidangnya.

Selain ekstrak edelweiss, skincare ini juga mengandung bahan aktif pencerah kulit terbaik Alpha Arbutin yang berasal dari supplier kelas dunia yang berpengalaman serta didukung hasil uji riset lengkap sehingga terjamin kualitas dan efektivitasnya. (*Vania Rossa)

Berita Terkait

Berita Terkini