Yuk! Segarkan Kembali Kulit akibat Paparan Debu Bersama Re.Set the Skin

Re.Set the Skin bisa menjadi solusi untuk menyegarkan kembali kulitmu yang lelah di bawah paparan sinar matahari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 Desember 2021 icon 12:44 WIB
Yuk! Segarkan Kembali Kulit akibat Paparan Debu Bersama Re.Set the Skin

Segarkan kembali kulit akibat paparan debu bersama Re.Set the Skin (Istimewa)

Efek paparan polusi udara bagi kulit ternyata tidak boleh diremehkan. Bagi kita yang tinggal di kota dengan tingkat polusi udara buruk, hal ini perlu menjadi perhatian.

Pasalnya, kuman yang ada di asap kendaraan maupun debu ditambah dengan paparan sinar matahari yang tinggi, dapat memicu timbulnya masalah kulit seperti jerawat, flek, kusam hingga penuaan dini. Kondisi ini bisa terjadi pada siapa saja, terutama mereka yang sebagian besar waktunya dihabiskan di luar rumah.

Oleh karena itu, penting bagi kita menggunakan skincare atau perawatan wajah. Re.Set the Skin bisa menjadi solusi untuk menyegarkan kembali kulit kamu yang lelah. Sebab, Re.Set the Skin hadir dengan rangkaian produk skincare yang fokus membantu melindungi, memperbaiki serta mengembalikan kesehatan, kecerahan dan kekuatan kulit seperti sediakala.

Baca Juga: Tahun Baru Semakin Berkilau, Ini Cara Mengatasi Masalah Kulit Ketiak Hitam

Re.Set the Skin mengambil pendekatan yang minimalis terhadap skincare, terutama dari formulasi produk yang sederhana, yang mengoptimalkan kinerja kandungan utama dalam suatu produk serta meminimalisir kemungkinan iritasi pada kulit.

Selain mengutamakan efektivitas, formulasi yang minimalis ini juga diharapkan dapat memudahkan para penggunanya dalam menemukan produk yang tepat sasaran dengan kebutuhan dan jenis kulitnya masing-masing.

Dalam misinya mengembalikan kondisi kulit sehat seperti sediakala, formulasi produk Re.Set the Skin memprioritaskan keamanan dan kenyamanan kulit, sehingga selalu bebas dari kandungan simple alcohol, tanpa bahan pewangi buatan serta essential oil, dan tentunya memiliki sertifikasi BPOM.

Baca Juga: Bikin Bangga, Brand Lokal Ini Perkenalkan Produk Anak Bangsa ke Pasar Dunia

Pertama-tama, ada produk exfoliating toner untuk membersihkan sel-sel kulit mati, yaitu Re.Set the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant. Produk ini hadir karena Re.Set the Skin memahami pentingnya eksfoliasi secara rutin sebagai salah satu kunci menjaga kulit tetap segar dan bersih setelah seharian terpapar polusi dan kotoran.

Dengan kandungan utama 2% BHA, eksfoliasi dilakukan secara mendalam dengan mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori, sehingga dapat membantu mengatasi komedo dan jerawat. Hasilnya, tekstur kulit lebih halus, bersih, dan bebas kusam.

Hadir juga serum pencerah, yaitu Re.Set the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum, untuk mengembalikan kompleksi kulit yang sehat dan cerah setelah sering terpapar polusi dan sinar matahari dalam kegiatan sehari-hari.

Sesuai namanya, serum ini mengandalkan Niacinamide dan Alpha Arbutin untuk mencerahkan kulit yang kusam, memudarkan noda-noda hitam dan bekas jerawat, serta memberikan manfaat antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Serum anti-aging Re.Set the Skin 1% Actosome Retinol Serum hadir dengan kandungan utama Actosome Retinol yang memiliki efektivitas lebih tinggi untuk menargetkan masalah kulit, tapi dengan risiko kulit kering dan iritasi yang lebih rendah dibanding jenis Retinol biasa.

Dengan mempercepat proses pergantian sel kulit, serum ini membantu mendorong produksi kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit, menyamarkan keriput dan garis halus, hingga mencerahkan kulit kusam dan memperbaiki tekstur kulit.

Secara keseluruhan, ia membantu memperbaiki kerusakan yang dialami kulit akibat paparan faktor lingkungan yang dijumpai sehari-hari, sehingga kulit lebih kuat, sehat, dan cerah!

Untuk perawatan yang lebih intensif, ada varian Re.Set the Skin 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum, dengan konsentrasi kandungan Actosome Retinol yang lebih tinggi, untuk kulit yang sudah memiliki toleransi tinggi dan membutuhkan perawatan anti-aging yang lebih powerful.

Baca Juga: Cuma Dua Langkah, Ini Cara Tepat Merawat Kulit Menurut Tompi

Rangkaian produk skincare untuk mengembalikan kesehatan kulit seperti sediakala ini akan segera dirilis pada tanggal 2 Februari 2022 secara eksklusif di Shopee Official Store Re.Set the Skin, menyediakan produk perawatan kulit berformulasi terbaik dengan price point yang terjangkau dan mudah diakses oleh semua kalangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI