Review Y.O.U Skin Energy Facial Serum, Bisa Mix & Match sesuai Jenis Kulit

Y.O.U Skin Energy Facial Serum terdiri dari 5 rangkaian produk yang digunakan dengan cara mix and match sesuai kebutuhan tipe kulit masing-masing.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 25 Januari 2022 icon 11:42 WIB
Review Y.O.U Skin Energy Facial Serum, Bisa Mix & Match sesuai Jenis Kulit

Y.O.U Skin Energy Facial Serum (Istimewa)

Y.O.U Beauty kembali mempersembahkan serum berkualitas dengan harga terjangkau yang mencuri perhatian beauty enthusiast. Y.O.U Skin Energy Facial Serum hadir dalam 5 rangkaian produk dengan keunggulan masing-masing.

Memilih skincare yang cocok untuk kondisi kulit wajah sering kali tidak semudah yang dibayangkan. Butuh waktu untuk menemukan produk terbaik, termasuk harus melalui beragam uji coba. Padahal, eksperimen berbagai produk skincare bisa jadi menyebabkan sejumlah dampak yang tidak diharapkan.

Lewat produk terbarunya, Y.O.U Beauty coba menjawab permasalahan tersebut. Mengusung tagline "Be Your Own Skin Manager!", Anda disuguhkan kemudahan untuk menentukan sendiri produk serum yang paling tepat sesuai kebutuhan kulit masing-masing.

Baca Juga: Semakin Diminati, Perawatan Kulit di Kalangan Pria Menjadi Tren Masa Kini

Y.O.U Skin Skin Energy Facial Serum (Istimewa)
Y.O.U Skin Skin Energy Facial Serum (Istimewa)

Y.O.U Skin Skin Energy Facial Serum terdiri dari 5 rangkaian produk, yakni:

  • Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum dengan kandungan Symwhite377 dan ekstrak kulit Tangerine
  • Y.O.U Skin Energy Firm Facial Serum dengan kandungan Ectoin dan ekstrak bunga Camellia
  • Y.O.U Skin Energy Hydrate Facial Serum dengan kandungan Hymagic 4D dan Myrothamnus
  • Y.O.U Skin Energy Balance Facial Serum dengan kandungan BHA dan ekstrak bunga Calendula
  • Y.O.U Skin Energy Shoote Facial Serum dengan kandungan SymCalmin dan Purslane

Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum yang menjadi produk unggulan dari seluruh varian mengandung Symwhite377 dan MandarinClear yang membantu kulit menjadi lebih halus dan cerat merata. Teksturnya ringan sehingga bisa terserap kulit secara maksimal tanpa meninggalkan residu serta mudah dipadupadankan dengan produk perawatan lainnya.

Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum bisa dijadikan serum utama yang dapat dikombinasikan dengan varian serum lain untuk menjawab kebutuhan kulit berminyak, kering, kusam, hingga kulit sensitif.

Baca Juga: Buy to Donate, Brand Kecantikan Lokal Ini Berkolaborasi dengan Kitabisa

Keunggulan lainnya, seluruh rangkaian Skin Energi Facial Serum punya pH 5-6 yang seimbang untuk kulit wajah. Kelima produk serum wajah terbaru Y.O.U Beauty ini tentu juga dijamin berkualitas tinggi berkat kombinasi berbagai bahan alami yang disempurnakan dengan teknologi tinggi.

Y.O.U Skin Energy Facial Serum (Istimewa)
Y.O.U Skin Energy Facial Serum (Istimewa)

Serunya Mix and Match Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Y.O.U Skin Energy Facial Serum resmi dirilis pada 25 Januari 2022. Nah, tim Dewiku.com telah berkesempatan mencoba produk ini secara langsung sebelumnya dan siap berbagi ulasan jujur mengenai efek dari penggunaan serum ini.

Y.O.U Beauty tentu tak lupa memberikan panduan untuk mix and match produk terbaru mereka. Salah satunya, saat layering serum, disarankan menggunakan maksimal hanya tiga produk Y.O.U Skin Energy Facial Serum setiap kali pemakaian.

Tim Dewiku.com memilih untuk memadukan Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum yang bermanfaat mencerahkan kulit dan Y.O.U Skin Energy Firm Facial Serum yang berfungsi melindungi kulit dari penuaan dini.

Secara umum, kedua serum ini memang memiliki tekstur yang ringan dan lembut. Serum ini cepat menyerap di kulit sehingga tidak terasa lengket dan nyaman digunakan bersama rangkaian produk lainnya.

Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum bisa digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. Cukup aplikasikan 1-2 tetes pada wajah dan leher, lalu pijat lembut dengan gerakan memutar.

Dengan langkah yang sama, lanjutkan dengan mengaplikasikan Y.O.U Skin Energy Firm Facial Serum. Seperti sebelumnya, serum ini juga cepat terserat ke kulit berkat teksturnya yang ringan.

Mix and match produk Y.O.U Skin Skin Energy Facial Serum (Istimewa)
Mix and match produk Y.O.U Skin Skin Energy Facial Serum (Istimewa)

Formula yang mudah diserap kulit tanpa meninggalkan efek basah atau berminyak membuat penggunaan serum ini tidak terasa merepotkan di pagi hari. Hal ini karena tak butuh waktu lama untuk beranjak ke produk kecantikan berikutnya.

Saat digunakan pada malam hari, efeknya pun tak kalah memuaskan. Ketika bangun tidur di pagi hari, kulit terasa segar dan lembut.

Setelah penggunakan selama sepekan, kulit terasa lebih lembap dan kenyal dibanding sebelumnya. Kulit juga mulai tampak lebih glowing dan tidak kusam.

Berapa Harga Y.O.U Skin Energy Facial Serum?

Y.O.U Beauty memang bisa dibilang jagonya serum lokal berkualitas dengan harga terjangkau. Kelima rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum bahkan dibanderol kurang dari Rp100 ribu.

Baca Juga: 3 Manfaat Kandungan Cica dalam Produk Skincare, Bagus untuk Perawatan Kulit

Y.O.U Skin Energy Facial Serum bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 74.000,00 dan dapat ditemukan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI