Terungkap Merek Lipstik Raisa yang Bikin Publik Bertanya-tanya, Ada 5 Varian Warna

Lipstik yang dipakai Raisa saat membuat video beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Lipstik tersebut merupakan Lipslick Tinted Oil dari Raine Beauty.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 29 Juli 2022 icon 15:04 WIB
Terungkap Merek Lipstik Raisa yang Bikin Publik Bertanya-tanya, Ada 5 Varian Warna

Raisa dalam peluncuran Raine Beauty (dok.Raine Beauty)

Raisa Andriana menjadi salah satu selebriti yang kerap membagikan penampilannya melalui media sosial. Dirinya pernah mengunggah video saat mengenakan lipstik dan langsung mencuri perhatian warganet.

Tak hanya karena kecantikannya yang terpancar tetapi juga karena rasa penasaran warganet yang tinggi mengenai lipstik yang dipakai. Hal ini terlihat dari kolom komentar unggahan tersebut.

Setelah sekian lama menanti, rasa penasaran warganet mengenai produk lipstik Raisa pun terjawab. Kamis (28/7/2022) kemarin, dirinya merilis sebuah label kosmetik bernama Raine Beauty.

Baca Juga: Bagikan Tutorial Makeup, Jepit Rambut Raisa Bikin Warganet Salfok

Label kosmetik ini merupakan kolaborasi antara dirinya dan sang sahabat, Titania Fairuskha. Acara peluncuran brand yang digelar di Hotel Fairmont ini juga menjadi ajang perdana untuk merilis dua produk lipstik mereka, yakni Lip Velvet Hydrating Balm dan Lipslick Tinted Oil.

Lipslick Tinted Oil Raine Beauty (dok.RaineBeauty)
Lipslick Tinted Oil Raine Beauty (dok.RaineBeauty)

Rupanya, salah satu lipstik tersebut, yakin Lipslick Tinted Oil, merupakan produk yang dikenakan Raisa di dalam videonya. Produk itu hadir dalam lima warna: My Signature, Mostly Me, Morning Aura, Love Language, dan Secret Weapon.

Lipstik ini memiliki formula yang buildable dan berasal dari tiga jenis plants-oil. Sehingga produk ini mampu melembapkan serta menghidrasi bibir.

Baca Juga: Raisa Main Bulutangkis, Bulu Mata Cetarnya Bikin Salah Fokus Warganet

Soal harga, produk ini dijual dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya, yakni Rp139 ribu. Mulai Jumat (29/7/2022), produk kecantikan ini sudah tersedia di e-commerce Shopee.

Semenatara itu, label kosmetik yang sudah menjadi impian Raisa sejak 2016 ini juga menerapkan konsep bersih dan berkesadaran. Artinya produk yang dikeluarkan dapat dipastikan halal, vegan formula, no harmful materials, cruelty free, dan tidak mengandung paraben.

Raisa berharap dua lipstik yang diluncurkan ini mampu menginspirasi perempuan Indonesia untuk selebrasi diri dan self love.

Baca Juga: Raisa Sempat Jerawatan karena Masker saat Pandemi, Begini Kata Dermatolog

"Feel as good as you look with Raine Beauty," tandas Raisa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI