FUJIFILM Luncurkan ASTALIFT, Produk Perawatan Kulit dengan Nanoteknologi

Sebagai wujud semangat NEVER STOP, FUJIFILM Indonesia menghadirkan ASTALIFT, produk perawatan kulit dengan nanoteknologi untuk kulit yang kian sehat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 September 2022 icon 13:45 WIB
FUJIFILM Luncurkan ASTALIFT, Produk Perawatan Kulit dengan Nanoteknologi

Berbagai produk perawatan kulit dari ASTALIFT (Instagram/astalift_indonesia)

Sadar terhadap tingginya kebutuhan pasar akan kesehatan kulit yang mendorong kecantikan sejati dan kepercayaan diri, FUJIFILM Indonesia meluncurkan produk perawatan kulit yang canggih dan aman, ASTALIFT, pada Kamis (29/9/2022).

Pengalaman unggul di bidang fotografi menjadi modal FUJIFILM untuk mengembangkan pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir guna menghasilkan ASTALIFT.

"Semangat NEVER STOP sekali lagi kami gaungkan melalui inovasi tiada henti yang kini bermuara pada ASTALIFT. Kami senantiasa ingin menyediakan produk dan layanan yang bermakna serta mampu membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat," kata Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Masato Yamamoto, dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: 2 Hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Memilih Body Serum, Apa Saja?

Apa jadinya jika perusahaan fotografi terjun ke dunia kecantikan dan perawatan kulit? Masato Yamamoto mengatakan, "Kami menggunakan empat teknologi mutakhir dari dunia film fotografi, untuk menghasilkan produk perawatan kulit unggulan untuk memenuhi kebutuhan akan kulit sehat. Nanoteknologi kami yang sangat canggih telah menjadi inti di balik keunikan ASTALIFT."

Berbagai produk perawatan kulit dari ASTALIFT (Instagram/astalift_indonesia)
Berbagai produk perawatan kulit dari ASTALIFT (Instagram/astalift_indonesia)

ASTA berasal dari bahasa Jepang yang artinya 'hari esok', menggambarkan harapan akan esok yang lebih baik. LIFT menunjukkan bagaimana FUJIFILM memahami konsumen yang selalu mendambakan perbaikan, kecantikan dan kepercayaan diri.

"Para ahli kami memahami bahwa rahasia kulit awet muda adalah kelembapan dan elastisitasnya. Kandungan utama ASTALIFT adalah nano-astaxanthin, pigmen merah organik (karotenoid) yang diproduksi oleh mikroalga; yang kaya antioksidan untuk mengencangkan, melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Bahan unggulan berpadu teknologi FUJIFILM menjadikan ASTALIFT sebagai produk perawatan kulit yang tak hanya nyaman namun juga aman," papar Takashi Miyako, Corporate Planning General Managing FUJIFILM Indonesia.

Baca Juga: Lingkaran Hitam di Bawah Mata Memang Menyebalkan, Begini Cara Menghilangkannya

Rangkaian produk perawatan kulit ASTALIFT memiliki beberapa line up, mulai dari: In-Focus Supreme Serum, White Series Skincare, Red Series Skincare, hingga UV Care.

Salah satu produk ikonis ASTALIFT adalah Jelly Aquarysta yang merupakan bagian dari rangkaian skincare series yang memiliki multifungsi. Kandungan astaxanthin dari mikroalga tersaji dalam produk bertekstur jelly warna merah yang bisa digunakan sebagai booster maupun pelembap. Berkat nanoteknologi, ASTAFLIFT Jelly Aquarysta dapat meresap ke dalam lapisan kulit terdalam dengan mudah sehingga efeknya pun terasa instan di hari berikutnya.

Baca Juga: Biar Tampan Maksimal, Ini 3 Perawatan yang Paling Populer di Kalangan Pria

Selain itu, dalam waktu dekat, FUJIFILM Indonesia juga akan menambah varian baru ASTALIFT dengan produk perawatan kulit inovatif lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI