Rekomendasi Serum Lokal Murah

Berikut beberapa rekomendasi serum lokal murah untuk Anda

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 27 November 2022 icon 14:02 WIB
Rekomendasi Serum Lokal Murah

Perempuan menggunakan serum perawatan wajah. (Shutterstock)

Dunia kecantikan saat ini memang semakin maju. Hal ini ditandai dengan semakin maraknya brand-brand yang memproduksi skincare serta make up baik dari luar maupun lokal. Negara-negara yang saat ini memang sering terdengar gaungnya dalam hal kecantikan adalah Korea Selatan akibat Hallyu atau yang sering disebut Korean Wave.

Namun, anda tidak perlu khawatir karena brand lokal juga mulai naik daun. Para pecinta skincare dan make up maupun influencer di berbagai ranah media sosial pun menunjukkan dengan pasti bahwa produk dari brand lokal juga bagus-bagus. Bisa membuat skincare yang cocok untuk kulit orang Indonesia, serta produk make up yang pas sesuai kebutuhan.

Selain facial wash, cleansing oil, micellar water, moisturizer, dan juga sunscreen, produk lain yang bermanfaat untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit adalah serum. Berikut beberapa rekomendasi serum brand lokal yang direkomendasikan :

1. Serum Implora

Sebagai salah satu brand kecantikan yang banyak dipuji oleh para pengguna adalah Implora. Serum Implora sendiri variannya cukup banyak. Di aplikasi Shopee misalnya, anda bisa menemukan Acne Serum, Luminous Brightening Serum, Midnight Serum, Peeling Serum, Hydrating Serum, 24k Gold Serum, 1% Lipretinol Serum, Bakuchiol Serum, Salmon DNA Serum, terakhir ada Birdnest Skin Nourish Serum.

Anda tak perlu kaget mengetahui bahwa dari satu brand saja varian serumnya bisa banyak. Kebutuhan kulit seseorang berbeda-beda. Ada yang kulitnya berjerawat, ada yang ingin menghilangkan noda, ada yang ingin mencerahkan, ada juga yang ingin mengurangi kerutan sehingga tampak lebih muda.

Harga serum dari Implora juga aman di kantong, mulai dari 30 ribuan saja untuk satu produk. Yuk, coba salah satu yang sesuai!

2. Wardah Hydrating Facial Serum

Wardah adalah salah satu brand kecantikan yang juga mempunyai nama besar bagi pengguna skincare di Indonesia. Selain produk liptint-nya yang berwarna-warni dan terjangkau, mereka juga tidak mau ketinggalan untuk mengeluarkan produk serum yang berkualitas.

Kali ini ada Wardah Hydrating Facial Serum. Sesuai dengan namanya, serum ini ditujukan untuk anda yang memiliki kulit kering karena fungsi utamanya adalah melembabkan kulit wajah. Kandungan utama dari serum ini adalah lidah buaya, ditambah dengan hyaluronic acid, dan juga tak ketinggalan Vitamin E. Kemasannya cukup menggemaskan karena berupa kapsul. Satu wadah berisi lima kapsul berukuran sedang.

3. Scarlett Whitening Acne Serum

Kemunculan pertamanya dimulai dengan body soap yang wangi dan berwarna-warni. Selain itu, ada juga lulur serta handbody yang bisa mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Kini, Scarlett juga turut mengeluarkan produk-produk perawatan kulit wajah, salah satunya Scarlett Whitening Acne Serum .

Anda bisa mendapatkannya di Shopee dengan harga sekitar 75 ribuan saja. Packaging-nya berupa ampul. Serumnya sendiri mengandung tea tree oil yang berfungsi untuk meredakan jerawat, noda kemerahan, dan juga menyamarkan noda.

4. Avoskin Miraculous Refining Serum

Bicara tentang produk kecantikan lokal rasa-rasanya anda pasti bingung juga Avoskin tidak dimasukkan. Jadi, inilah dia Avoskin Miraculous Refining serum, salah satu serum yang ramai dibicarakan di jagat dunia maya karena kemampuannya.

Dengan kandungan niacinamide, ceramide, AHA, dan juga BHA, serum ini diklaim dapat meredakan jerawat dan juga mengendalikan minyak yang berlebih. Hasil akhirnya, kulit jadi memiliki tekstur yang halus juga warna yang lebih cerah.

5. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Mengambil brand dari Korea yakni Han So Hee membuat somethinc menjadi salah satu produk kecantikan yang diminati oleh wanita Indonesia. Serum ini sengaja diciptakan untuk anda yang memiliki masalah kulit seperti jerawat ataupun berminyak.

Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung niacinamide yang memiliki fungsi utama mencerahkan wajah. Tambahan beet didalamnya membantu melawan radikal bebas serta mengontrol kulit agar tetap lembab dan juga sehat.

Nah, dari Implora hingga Somethinc, yang manakah serum lokal favorit anda? Apapun itu, anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Aplikasi Shopee. Brand-brand diatas memiliki official store di Shopee loh sehingga produk yang dijual dijamin orginal.

Nah, agar bisa membeli lebih banyak produk kecantikan, bagaimana jika anda bergabung menjadi Shopee Affiliate? Ini adalah salah satu pekerjaan sampingan yang bisa anda lakukan, terutama bagi anda yang aktif di sosial media.

Cara menjadi Shopee Affiliate juga sangat mudah, tinggal daftar lalu cus posting produk-produk yang kamu suka ke dalam media sosial sambil sematkan link pembelian di dalamnya. Mudah sekali bukan? Jangan tunda untuk menjadi Shopee Affiliate ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI