Bobby Kertanegara Jalan-Jalan Naik Stroller, Kucing Prabowo Subianto Bikin Publik Iri

Banyak orang kaget setelah mengetahui harga stroller yang dipakai Bobby, kucing peliharaan Prabowo Subianto.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 19 Februari 2024 icon 15:00 WIB
Bobby Kertanegara Jalan-Jalan Naik Stroller, Kucing Prabowo Subianto Bikin Publik Iri

Kucing peliharaan Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara (Instagram/bobbykertanegara)

Bukan hanya sosok Prabowo Subianto yang tak hentinya disorot, hewan peliharaan sang capres pun sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, banyak orang mengaku iri dengan kucing bernama Bobby Kertanegara tersebut.

Bobby adalah kucing kesayangan Prabowo Subianto. Dalam podcast Close The Door yang tayang belum lama ini, Deddy Corbuzier sempat menyinggung nasib si anabul jika Prabowo terpilih menjadi presiden dan mesti tinggal di Istana Negara.

"Nah, kalau Bapak jadi presiden, apakah Bobby jadi pindah ke istana?" tanya Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Harga Sepatu Mayor Teddy Disorot, Rahasia Tampilan Gagah Sepanjang Waktu?

Prabowo lalu mengatakan bahwa Bobby bisa saja diboyong ke Istana, asalkan si kucing merasa cocok dengan suasana di sana.

"Insya Allah, kalau dia cocok," jawab Prabowo.

Bobby selama ini tinggal di rumah mewah Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Itulah mengapa warganet kerap menyebut Bobby sebagai penguasa Kertanegara.

Baca Juga: Kenang Lagi Momen Prabowo Subianto Melamar Titiek Soeharto, Tak Langsung Dapat Lampu Hijau

Beberapa tahun lalu, Bobby diketahui punya akun Instagram bobbythek4t. Kini, nama akun media sosialnya beralih menjadi bobbykertanegara. Banyak foto maupun video terkait keseharian Bobby yang dibagikan lewat akun tersebut, termasuk momen kebersamaannya dengan Prabowo.

Belakangan, warganet dibuat salah fokus dengan stroller yang dipakai Bobby untuk jalan-jalan. Stroller si kucing dianggap terlihat mewah sehingga memicu rasa penasaran.

"Vibes anak konglomerat banget, Bob. Jalan-jalan with mobil mewah dan stroller mewah. Bobby adalah Lee Min Ho versi kucing," komentar seorang warganet dalam salah satu unggahan akun bobbykertanegara.

"Bob, kamu sugih banget, ya. Kamar mewah, punya banyak mainan. Ini keranjang juga luxury banget. Jangan sampai majikan aku lihat," komentar warganet lain.

Sementara itu, akun TikTok ekateng kemudian coba menelusuri harga stroller Bobby Kertanegara. Hasilnya, diketahui bahwa stroller bermerek Bello harganya berkisar antara Rp2,3 juta hingga Rp4,2 juta.

Baca Juga: Viral Lagi! Cantiknya Titiek Soeharto saat Menikah dengan Prabowo Subianto

"Stroller kamu pasti mahal ya Bobby?" tulis akun TikTok tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI