Mutiara Baswedan Adopsi Kucing Domestik, Kondisi Anabul Disorot

Banyak orang memuji Mutiara Baswedan yang memilih mengadopsi kucing dengan kondisi khusus tersebut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 14 Februari 2024 icon 19:00 WIB
Mutiara Baswedan Adopsi Kucing Domestik, Kondisi Anabul Disorot

Mutiara Baswedan (Instagram/mutiarabaswedan)

Sosok Mutiara Baswedan belakangan semakin sering mencuri atensi warganet. Selain visual menawan, anak Anies Baswedan ini juga dipuji memiliki kepribadian yang baik.

Baru-baru ini, perempuan berambut ikal yang akrab disapa Tia ini mengadopsi dua ekor kucing dengan kondisi kurang sempurna. Hal tersebut salah satunya diunggah warganet X via akun kochengfs.

Terlihat ada dua ekor kucing yang dinamai Edey dan Mocha. Keduanya disebut-sebut kurang diminati karena terkena infeksi yang membuat salah satu mata mereka buta. Mereka juga kucing domestik, bukan kucing ras, sehingga jarang menjadi pilihan orang untuk mengadopsi.

Baca Juga: Cara Memelihara Kucing dan Anjing dalam Satu Atap

"Edey dan Mocha udah lama cari adopter nggak ada yang minat karena kampung dan matanya cacat cuma satu. Giliran dapat adopter langsung Mutiara Baswedan aja gitu. Ini baru beneran #.adoptdontshop," cuit sender.

Bersama dengan cuitan tersebut, diunggah pula potret Mutiara Baswedan yang memegang sertifikat adopsi. Kedua kucing yang diadopsi juga tampak sudah nyaman berada di rumah keluarga Anies Baswedan.

Pilihan Mutiara Baswedan yang mengadopsi kucing kampung dengan kondisi cacat langsung menuai pujian. Banyak yang mengaku salut padanya.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Digigit Kucing Peliharaan, Pertanda Merasa Dimanfaatkan?

"Meng dapat best furrever home! Di-adopt orang baik yang penyayang kucing. Sehat-sehat terus ya, Meng," ungkap seorang warganet.

"Ya, ampun. Keluarga baru pawswedan. Ikut seneng banget. Semoga pawswedan sehat selalu," komentar warganet lain.

"Mutiara the rill cat lovers ini mah. Nggak mandang ras," puji warganet berbeda.

Baca Juga: Suara Berat Tom Lembong Ternyata Karena Idap Asma Sejak Kecil

Sementara itu, keluarga Anies Baswedan memang dikenal sebagai pencinta kucing. Keluarga ini merawat beberapa kucing hingga para anabul memiliki julukan sendiri, yakni Pawswedan. Dengan kehadiran Edey dan Mocha, jumlah kucing yang dirawat keluarga Anies Baswedan kini menjadi enam ekor.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI