OOTD Tiara Andini Kasual Banget tapi Serba Branded, Ternyata Tembus Rp70 Juta

Total harga outfit kasual nan simpel ala Tiara Andini rupanya mencapai lebih dari Rp70 juta. Seperti apa gayanya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 20 Agustus 2023 icon 11:30 WIB
OOTD Tiara Andini Kasual Banget tapi Serba Branded, Ternyata Tembus Rp70 Juta

Tiara Andini (Instagram/tiaraandini)

Salah satu selebritas yang terkenal menawan dalam balutan busana kasual adalah Tiara Andini. Dalam kesehariannya saat tidak tampil di atas panggung, penyanyi satu ini kerap terlihat nyaman mengenakan t-shirt.

Dikutip dari Matamata.com, selepas menghibur masyarakat Surabaya dalam konser bertajuk Sounds of Downtown beberapa waktu lalu, Tiara Andini kembali ke Jakarta untuk bersiap menjadi salah satu line up The Sounds Project hari ke-2.

Sebelum terbang ke Jakarta, Tiara Andini sempat menyapa para penggemar. Gaya busana Tiara hari itu pun sukses mencuri perhatian.

Baca Juga: 12 Akun Instagram Inspiratif Anti Mati Gaya, Fashion Junkies Harus Tahu!

Dilansir dari akun Instagram fashion_tiaraandini, gaya kasual pelantun "Tega" ini ternyata tak kaleng-kaleng. Ada sejumlah fashion item dari merek ternama yang dia pakai.

Tiara Andini mengenakan kaus lengan pendek abu-abu dari merek Calvin Klein. Koleksi relaxed fit standard logo crewneck t-shirt itu harganya disebut hampir Rp690 ribu.

Tiara Andini juga memakai andal Prada berwarna hitam. Alas kaki tersebut ternyata merupakan foam rubber sandals senilai Rp10,7 juta.

Baca Juga: 4 Tips Outfit Cewek Kue, Cocok untuk Jalan-Jalan dan Pergi ke Kantor

Gaya simpelnya jadi semakin mencuri atensi berkat tas hitam keluaran Louis Vuitton. Disebutkan bahwa itu adalah koleksi pochette metis east west senilai kira-kira Rp51,5 juta.

Jangan abaikan juga kaca mata hitam yang membikin gaya Tiara Andini kian trendi. Berasal dari merek Gentle Monster, harga aksesori tersebut mencapai nyaris Rp4,8 juta.

Tidak berhenti di situ, ternyata masih ada scarf Dior dan Sephora gift pouch. Harganya pun diperkirakan tidak murah.

"Untuk scarf itu harga official-nya udah nggak ada, ya, karena vintage. Ketemu harga preloved-nya $250,00 (SGD) Rp2.833.287," ungkap akun fashion_tiaraandini di kolom komentar.

"Untuk pouch Sephora, itu dapat kalau belanja minimal Rp2 juta ya," lanjutnya lewat komentar berbeda.

Baca Juga: Kenakan Sweater Model Biasa, Lesti Kejora Kejutkan Warganet dengan Harganya

Dengan begitu, total harga outfit Tiara Andini pada momen tersebut dapat dikatakan mencapai lebih dari Rp70 juta. Keren banget, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI