5 Potret Awet Muda Nadya Hutagalung, Percaya Diri Pamer Rambut Ubanan

Nadya Hutagalung tak malu menunjukkan rambutnya yang sudah ubanan. Berikut beberapa potretnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 20 Agustus 2023 icon 16:04 WIB
5 Potret Awet Muda Nadya Hutagalung, Percaya Diri Pamer Rambut Ubanan

Potret Nadya Hutagalung yang percaya diri dengan rambutnya yang sudah beruban. (Instagram/nadyahutagalung)

Salah satu selebritas senior yang gayanya masih mencuri perhatian adalah Nadya Hutagalung. Di usianya yang telah menginjak 49 tahun, Nadya Hutagalung tampak awet muda dan masih memiliki bentuk tubuh ideal.

Nadya Hutagalung terbilang aktif berbagi potret menawannya di media sosial. Menariknya, pada foto-foto yang dibagikan, ibu tiga anak ini terlihat percaya diri menunjukkan rambutnya yang sudah ubanan.

Berikut beberapa potret memesona Nadya Hutagalung yang dirangkum dari laman Instagram pribadinya nadyahutagalung. Yuk, kita simak!

Baca Juga: Gaya Sabrina Chairunnisa di Paris Bikin Pangling, Aura Mahalnya Berkelas Banget

3. Modis di tengah musim dingin

Tinggal di luar negeri membikin Nadya Hutagalung mesti menghadapi cuaca di musim dingin. Ia terlihat modis kala mengenakan coat jeans panjang berpadu scarf abu-abu. Aksesoris cincin yang melingkar di jemarinya membuat gaya busana Nadya jadi lebih manis.

4. Cantik dengan riasan tipis

Baca Juga: 12 Akun Instagram Inspiratif Anti Mati Gaya, Fashion Junkies Harus Tahu!

Nadya Hutagalung juga tampak lebih sering menggunakan riasan tipis. Walau tak lagi muda, wanita yang telah berkarir di dunia model sejak usia 12 tahun ini terlihat tidak punya banyak kerutan di wajahnya.

3. Swafoto di mobil

Paparan sinar matahari sukses membikin aura Nadya Hutagalung semakin terpancar. Seperti biasa, Nadra hanya memakai riasan tipis, tapi wajahnya tampak begitu awet muda.

4. OOTD di depan gedung PBB New York

Ketika di New York, Nadya Hutagalung sempat berkunjung ke kawasan gedung PBB. Ia tampak mengenakan coat panjang nan hangat, lengkap dengan syal hitam. Dirinya pun begitu manis saat tersenyum tipis ke arah kamera.

5. Percaya diri tunjukkan tubuh ideal

Lengan kencang Nadya Hutagalung terlihat kala dirinya mengenakan tanktop tali tipis. Ia juga tampak mencepol rambut berubannya dan memakai aksesoris simpel seperti kalung dan gelang.

Baca Juga: 4 Tips Outfit Cewek Kue, Cocok untuk Jalan-Jalan dan Pergi ke Kantor

Itulah deretan potret Nadya Hutagalung yang awet muda dan percaya diri dengan rambut beruban. Cantik semua, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI