5 Potret Selvi Ananda Sejak Jadi Putri Solo hingga Menantu Presiden RI, Cantiknya Tak Terbantahkan

Pesona menantu pertama Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, kerap menuai banyak pujian sejak dahulu hingga kini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 21 Agustus 2023 icon 16:09 WIB
5 Potret Selvi Ananda Sejak Jadi Putri Solo hingga Menantu Presiden RI, Cantiknya Tak Terbantahkan

Selvi Ananda (Instagram/selvi_gibran)

Sosok menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, sering jadi sorota publik. Wajah istri Gibran Rakabuming Raka ini dinilai cantik, didukung dengan gayanya yang menawan.

Kecantikan Selvi Ananda itu pun sudah terlihat sejak lama. Ia bahkan menjadi Putri Solo 2009 di mana saat itu suaminya menjadi juri.

Transformasi Selvi Ananda sejak menjadi Putri Solo hingga kini pun mencuri atensi. Ibu dua anak ini dinilai selalu memukau dengan penampilannya yang simpel tapi modis.

Baca Juga: Perpisahan Kabinet Kerja, Begini Gaya Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla

Berikut 5 potret Selvi Ananda sejak jadi Putri Solo hingga menantu Presiden Joko Widodo. Yuk, simak!

1. Putri Solo 2009

Kecantikan, kecerdasan, dan sikap anggun yang mumpuni membuat Selvi Ananda dinobatkan sebagai Putri Solo pada 2009 lalu. Pada ajang inilah, dia pertama kali bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Pakai Sepatu Gucci, Keimutan Jan Ethes Bikin Warganet Salfok

2. Berpacaran dengan Gibran Rakabuming Raka

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda lalu diketahui berpacaran selama 5 tahun. Kala itu, mereka menjalani hubungan beda agama karena Selvi Ananda pemeluk agama Katolik.

3. Menikah dan resmi jadi menantu pertama Presiden RI

Februari 2015, Selvi Ananda resmi menjadi mualaf. Dia lalu menikah dengan Gibran Rakabuming Raka pada Juni 2015, 8 bulan setelah Joko Widodo resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia. Pasangan ini menikah dengan adat Jawa.

4. Melahirkan anak pertama yang terkenal tampan dan menggemaskan

Putra pertama Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka lahir pada 10 Maret 2016. Jan Ethes Srinarendra pun tumbuh menjadi anak tampan dan menggemaskan. Pada foto itu, Selvi terlihat tetap menawan kala mengasuh putra sulungnya.

5. Foto keluarga

Baca Juga: Gaya Imut Cucu Presiden Jokowi, Kamu Tim Jan Ethes atau Sedah Mirah?

Anak kedua Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka lahir pada 15 November 2019. La Lembah Manah mempunyai paras cantik yang disebut-sebut sangat mirip ibunya. Selvi, Gibran, Jan Ethes, dan La Lembah pun sempat berfoto keluarga bersama di Loji Gandrung.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI