Hadir di Grand Final Putri Solo 2023, Selvi Ananda Tampil Memukau dengan Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah

Penampilan Selvi Ananda tampak memukau dengan tas mewah senilai puluhan juta rupiah di tangannya.

By: Hiromi Kyuna icon Rabu, 23 Agustus 2023 icon 19:47 WIB
Hadir di Grand Final Putri Solo 2023, Selvi Ananda Tampil Memukau dengan Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah

Selvi Ananda (Instagram/selvi_gibran)

Selvi Ananda menjadi menantu Presiden Joko Widodo yang sering mencuri atensi publik. Pasalnya, ia selalu tampil cantik dan menawan dalam acara-acara penting.

Salah satu contohnya seperti saat Selvi Ananda dan sang suami, Gibran Rakabuming Raka, hadir di acara grand final Putra Putri Solo (PPS) 2023. Dalam kesempatan itu, pesona Selvi Ananda lagi-lagi berhasil menjadi sorotan.

Wanita yang pernah menyandang gelar sebagai Putri Solo 2009 ini tampil anggun dengan kebaya bernuansa hitam dan emas yang mewah. Kebaya berbahan renda brokat itu tampak berkilau dengan taburan payet dan makin elok karena dipadukan dengan bawahan kain batik.

Baca Juga: Slay Mom! 5 Gaya Mewah Seleb Bawa Tas Hermes saat Momong Anak

Ibu 2 anak ini tampak memakai alas kaki selop berwarna emas. Rambut cokelat panjangnya ia tata dengan sanggul modern dan riasan wajah yang tak terlalu tebal membuat penampilannya semakin menawan.

 

Selvi tampak nyaman merangkul lengan sang suami dalam acara tersebut. Selain itu, salah satu yang cukup mencolok dari penampilannya adalah tas mewah yang ia bawa ke acara tersebut.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Syahrini Berwarna Putih, Ada yang Nilainya Lebih dari Setengah Miliar!

Selvi Ananda ternyata memakai tas mewah yang berasal dari rumah mode asal Prancis, Christian Dior. Saat itu, ia memakai tas mewah dengan tipe Lady Dior Metallic Gold Leather Mini.

Dikutip dari situs My Luxury Bargain, tas yang dibawa oleh Selvi Ananda itu dibanderol dengan harga mencapai Rp40 juta sampai Rp50 jutaan. Angka ini tentu sangat fantastis bagi sebagian orang.

Penampilan Selvi Ananda di grand final Putra Putri Solo 2023 ini lantas diunggah oleh akun TikTok gusdarya. Beragam komentar kemudian memenuhi unggahan tersebut.

"Mbak Selvi pasti makannya nggak kayak aku, habis makan bubur semangkuk, makan lagi roti bakar sama es jeruk segelas," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Sudah cantik sopan, pintar, pokoknya keluarga Pak Jokowi nggak kaleng-kaleng," ujar warganet ini.

"Cantik banget calon ibu negara masa depan. Cantik tanpa oplas," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Punya Tas Hermes Kuning Mentereng, Harganya Paling Murah Rp300 Jutaan

Sementara itu, hingga Rabu (23/8/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,5 juta kali di TikTok.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI